Menu

Moms Tiati! Niat Hati Ingin Lebih Perkasa, Pria Ini Tewas saat Bercinta Setelah Tenggak Obat Penguat! Kok Bisa Sih?

04 Agustus 2022 10:45 WIB

Illustrasi Posisi Seks 68 (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Biasanya ketika melewati makan malam yang romantis dan kemesraan di malam hari, para pasangan akan mengakhiri harinya dengan hubungan intim agar lebih terjalin rasa sayang diantaranya. Namun, siapa sangka hal ini malah berakhir tragis bagi pasangan asal Kenya ini.

Dilansir dari laman Eva, seorang pria bernama Douglas Muthuri tiba-tiba saja meninggal saat sedang berhubungan badan dengan kekasihnya. Hal ini tak hanya mengejutkan pasangannya tetapi juga otoritas setempat.

Insiden ini berawal dari pria tersebut yang mengundang kekasihnya untuk makan malam romantis di rumahnya. Keduanya memang sudah lama tak bertemu sehingga kencan hari itu begitu istimewa.

Tak heran bila setelah momen tersebut, keduanya memutuskan untuk melakukan hubungan badan.

Setelah satu jam melakukan aktivitas tersebut, Douglas tiba-tiba terengah-engah dan pingsan tak lama kemudian. Panik dengan situasi tak terduga ini, kekasihnya segera menelpon polisi.

Sayangnya nyawa Douglas tak tertolong ketika polisi dan paramedis tiba. Dirinya ditemukan meninggal di sofa rumahnya.

Ketika pemeriksaan dilakukan, polisi tak menemukan adanya indikasi kekerasan atau cedera namun petugas setempat menemukan hal tak terduga di saku pria tersebut. Ternyata Douglas menyimpan beberapa obat hipertensi dan juga pil penguat Viagra.

Polisi pun menduga Douglas menggunakan obat penguat sebelum berhubungan intim. Hal ini menyebabkan kematian bila digunakan dengan cara yang kurang tepat. Namun, kesimpulan akhir masih menunggu otopsi yang dilakukan pihak setempat.

Kasus pria yang meninggal saat berhubungan seks rupanya tak hanya dialami oleh pasangan tersebut. Beberapa waktu ke belakang memang terdapat peningkatan kematian dengan kasus yang hampir sama. Salah satunya yang dialami oleh pria berusia 52 tahun yang tewas saat berhubungan dengan kekasihnya yang berusia 24 tahun. Indikasinya pun hampir sama yakni menenggak obat penguat berlebihan.