Menu

Cocok untuk Pemula, Ini 3 Tren Make Up ala Korea Selatan yang Banyak Diminati! Siap Bikin Pangling?

04 Agustus 2022 15:25 WIB

Ilustrasi mengaplikasikan primer. (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Hingga kini, tren make up ala Korea Selatan sangat menajdi tren di dunia kecantikan. Banyak sekali wanita terinspirasi oleh make up dari Korean Idol atau bintang drama negeri gingseng itu.

Tentu saja, untuk menciptakan penampilan ini, kita membutuhkan berbagai produk make up untuk tampil lebih segar atau fresh seperti orang Korea.

Untuk membuatmu tampil menawan seperti deretan aktris cantik Korea, brand makeup Pinkflash dapat menjadi pilihan. Nah berikut adalah beberapa Korean Makeup Look yang bisa langsung kamu coba di rumah dengan produk makeup terjangkau satu ini.

1. Natural Look Makeup

Tak hanya cantik, tren natural look dari Korea juga memberi kesan fresh pada wajah. Selain tak berlebihan, natural look sangat cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari maupun untuk bepergian. 

2.  Natural Nude Colour Makeup

Tren Korean makeup yang paling populer selanjutnya adalah natural nude colour makeup. Dengan tampilan minimalis ini akan membuat wajah tampil fresh. Hanya memerlukan riasan wajah seperti foundation, eyeliner, dan mascara akan membuat kita tampil ala idol yang tampak natural. 

3.  Glam Smokey Makeup

Tren makeup selanjutnya berfokus pada bagian riasan mata. Dengan tampilan yang terlihat bold tanpa berlebihan. Hal pertama yang dilakukan adalah mengaplikasikan soft smokey eye.

Nah, untuk melengkapi kebutuhan ini, Pinkflash hadir dalam kemeriahan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket pada 8 Agustus 2022 memdatang.

Kamu bisa mendapatkan berbagai produk dengan potongan harga hingga 90 Hadiah Spesial untuk setiap pembelian. Selain itu, temukan juga special bundle mulai dari Rp45.900 untuk produk-produk favoritmu.