Menu

5 Posisi Seks yang Paling Enak, Dijamin Wanita Puas Melayang!

04 Agustus 2022 22:45 WIB

Ilustrasi gaya hubungan suami dan istri saat di ranjang (Shutterstock/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Mungkin setiap pasangan memiliki posisi seks favoritnya masing-masing. Namun, terkadang gak ada salahnya untuk mencoba posisi baru agar sesi bercinta makin enak.

Nah, ada beberapa posisi seks yang bikin wanita puas melayang hingga kelojotan. Berikut ini dilansir dari Daily Star, posisi seks yang bisa dicoba.

1. Posisi seks woman on top

Banyak pria menyukai posisi seks wanita berada di atas. Pada posisi seks ini, wanita memang memiliki kendali penuh saat bercinta. Pasangan juga bisa melakukan penetrasi sambil merangsang payudara. Tentu hal itu akan semakin nikmat dan bergairah.

2. Posisi seks doggy

Posisi seks doggy juga salah satu favorit para lelaki, karena mereka seolah memiliki kendali penuh untuk melakukan penetrasi dari belakang sambil memegang pinggul.

3. Posisi seks kupu-kupu

Posisi seks kupu-kupu ini dilakukan dengan cara pria berdiri dan wanita berbaring telentang di permukaan yang lebih tinggi. Kemudian, kedua kaki diletakkan di bahu laki-laki selama penetrasi. Pada posisi ini, pria juga bebas melakukan penetrasi sambil mencengkeram kedua kaki kamu yang bersandar di bahunya.

4. Posisi seks teratai

Posisi seks teratai ini bisa dilakukan dengan duduk. Kamu bisa duduk di pangkuan pasangan dan melingkarkan kaki di pinggangnya sambil melakukan penetrasi. Posisi seks ini cukup intim, karena kamu dan pasangan bisa saling bertatapan muka dan berciuman agar lebih bergairah.

5. Posisi seks air terjun

Posisi seks ini bisa dilakukan dengan cara pria tidur di ujung ranjang dalam posisi telentang, di mana kepala dan pinggangnya menyentuh lantai. Kemudian, wanita bisa naik ke atas tubuhnya dan duduk mengarah ke wajah pasangan.

Tertarik mencoba?

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya