Menu

5 Hal yang Bisa Bikin Pasangan Ilfeel Saat Bercinta, Nomor 4 Paling Sering Dilakuin Nih!

08 Agustus 2022 19:15 WIB

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Bagi pasangan suami istri, melakukan hubungan intim adalah hal yang penting. Pasalnya, dengan rutin berhubungan intim, maka kamu dan pasangan bisa semakin dekat satu sama lain.

Namun, ternyata ada beberapa hal yang justru membuat pasangan malas berhubungan intim. Ada hal-hal yang harus kamu antisipasi saat berhubungan intim dengan pasangan. Sudah tahu belum?

Melansir dari berbagai sumber (8/8/2022), berikut ini beberapa hal yang bisa membuat pasangan ilfeel saat berhubungan intim. Yuk, simak baik-baik, ya!

1. Salah memanggil nama

Saat berhubungan intim, mungkin tanpa sadar kamu salah memanggil nama pasanganmu. Duh, jangan sampai itu terjadi ya, Beauty. Bisa-bisa, nanti hubungan intim kamu berujung dengan pertengkaran.

2. Terlalu egois

Saat melakukan hubungan intim, kamu dan pasangan harus sama-sama puas, jadi jangan egois, ya. Kamu dan pasangan harus sama-sama mendapatkan kepuasan yang sama saat di ranjang. Tunjukkan kemampuan terbaikmu pada pasangan.

3. Terlalu buru-buru

Melakukan hubungan intim harus dinikmati dan jangan terlalu buru-buru. Kalau terburu-buru, kamu atau pasangan bisa menjadi enggak puas dan enggak bisa merasakan kenikmatannya.

4. Langsung pergi saat sudah selesai

Setelah berhubungan intim, jangan sampai kamu langsung meninggalkan pasangan pergi. Nikmati waktu berdua pasangan setelah berhubungan intim. Kamu bisa menikmati waktu berdua dengan cara berpelukan atau saling bercengkrama.

5. Menerima telepon atau membalas pesan

Menerima telepon atau membalas pesan saat sedang melakukan hubungan intim tentu akan membuat pasangan kesal. Hal ini akan membuyarkan konsentrasi saat berhubungan intim. Sebaiknya, letakkan ponsel jauh-jauh darimu supaya enggak ada gangguan yang mendistraksi aktivitasmu.

Nah, itulah beberapa hal menyebalkan yang bisa membuat pasangan jadi ilfeel saat berhubungan intim. Kamu pernah melakukan salah satunya?