Menu

3 Zodiak Ini Hobi Selingkuh, Gak Kapok Meski Sudah Ketahuan, Masih Mau Bertahan Beauty?

08 Agustus 2022 20:00 WIB

Ilustrasi seorang pria sedang berselingkuh. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang yang mencari pasangan, pasti enggak mau mendapatkan sosok yang hobi selingkuh. Pasalnya, selingkuh adalah salah satu hal yang bisa membuat pasangan sakit hati dan kecewa.

Nah, ternyata ada beberapa zodiak yang hobinya selingkuh. Katanya, mereka enggak pernah kapok meskipun sudah ketahuan selingkuh. Wah, zodiak apa saja, ya?

Melansir dari Your Tango, berikut ini beberapa zodiak yang hobi selingkuh dan enggak pernah kapok melakukannya. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Gemini

Gemini merupakan sosok yang sangat cerdas dalam banyak hal, termasuk selingkuh dari pasangannya. Gemini mudah untuk berkomitmen, tapi enggak begitu percaya dengan pasangannya.

Kalau si Gemini ini kurang mendapatkan perhatian dari pasangannya, maka Gemini bisa saja pindah ke lain hati tanpa diketahui kekasihnya.

Leo

Leo juga dikenal sebagai zodiak yang tukang selingkuh. Leo memiliki sifat yang dramatis dan suka dengan perhatian alias suka menjadi pusat perhatian.

Saat pasangannya si Leo enggak memperlakukannya seperti raja atau ratu, maka Leo bisa merencanakan banyak cara, salah satunya selingkuh dari pasangannya.

Cancer

Cancer juga terkenal hobi selingkuh. Sebenarnya, Cancer ini mudah melupakan yang lain kalau sudah berkomitmen dengan seseorang. Namun, jika komitmennya disia-siakan, Cancer bisa jadi sosok yang mengerikan.

Cancer enggak segan-segan untuk pindah ke lain hati atau selingkuh tanpa sepengetahuan pasangannya. Kalau sudah selingkuh, tinggalkan saja. Sebab, kemungkinan besar mereka akan kembali berselingkuh.

Nah, itulah beberapa zodiak yang hobi selingkuh. Apa pasanganmu termasuk?

Artikel Pilihan