Menu

3 Cara Merangsang Payudara Wanita saat Foreplay, Nikmatnya Bikin Melayang!

08 Agustus 2022 20:20 WIB

Merangsang wanita (Freepik/cookie_studio)

HerStory, Jakarta —

Sesi foreplay sebelum melakukan hubungan intim memang penting dan gak boleh dilewatkan. Merangsang payudara menjadi salah satu langkah foreplay yang banyak dilakukan. 

Jika dilakukan dengan tepat, gairah seks akan meningkat dan sesi foreplay juga kian panas. Sebaliknya, jika merangsang payudara dilakukan dengan asal-asalan, bukan gak mungkin mood pasangan memburuk sehingga gairah pun menurun. Untuk itu, yuk ketahui cara merangsang payudara wanita yang enak. 

Dilansir dari berbagai sumber, simak sampai habis ya!

Berikan puji

Pasangan dapat memberikan pujian kepada wanitaa. Dengan begitu, istri jadi merasa lebih percaya diri dengan bentuk tubuh, terutama payudaranya. Alih-alihnya menyebutnya dengan sebutan yang gak pantas, lebih baik gunakan kata-kata seperti 'hot', 'sempurna', atau 'luar biasa'.

Gak hanya itu saja, ada beberapa cara lain. Yuk, klik di halaman berikutnya.

Sentuhan lembut

Sentuhan pada payudara dengan cara apa pun akan terasa menyenangkan bagi wanita, selama pasangan melakukannya dengan lembut. Studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa menyentuh puting wanita bisa mengaktifkan korteks sensorik genitalnya. Bagian otak yang sama juga menjadi aktif saat klitoris tersentuh. Bahkan, beberapa wanita dapat mengalami orgasme hanya dengan disentuh putingnya saja.

Gunakan mulut

Stimulasi dengan kecupan atau sentuhan mulut di payudara bisa meningkatkan libido. Tetapi, sebaiknya jangan terlalu intens, alih-alih merasa terangsang, istri malah merasa seperti sedang menyusui suami.

Nah, itu dia cara merangsang payudara wanita. Mau coba?