Menu

Mulut Pedasnya Gak Ada Lawan, 3 Zodiak Ini Omongannya Selalu Nyakitin Hati, Kamu Salah Satunya?

09 Agustus 2022 10:00 WIB

Ilustrasi wanita licik. (Freepik.com/Pch.vector)

HerStory, Jakarta —

Sifat dan karakter setiap orang tentu berbeda-beda. Salah satu sifat yang menonjol dalam diri seseorang adalah kata-kata baik atau buruk yang keluar dari mulutnya.

Pasalnya, ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang ucapannya selalu meenyakitkan hati orang lain. Kira-kira zodiak apa saja, ya?

Melansir dari laman Pink Villa, berikut ini beberapa zodiak yang terkenal bermulut pedas dan ucapannya selalu menyakiti hati. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Virgo

Sebenarnya, Virgo adalah sosok teman yang baik. Namun, terkadang Virgo enggak bisa menutup mulutnya dan mengeluarkan kata-kata yang menyakiti hati.

Virgo memang senang bercanda dan mencampurnya dengan gosip. Virgo juga menyadari kalau dirinya bermulut pedas saat bersama teman dekat. Setelah sadar telah menyakiti perasaan orang lain, Virgo akan menyesal kemudian.

Leo

Leo terkenal sebagai sosok yang sangat ramah. Namun, Leo memiliki satu langkah untuk menyindir orang dengan kata-kata pedas yang keluar dari mulutnya.

Leo juga suka bergosip dan suka menambahkannya dengan bumbu-bumbu yang berlebihan. Leo juga enggak segan mengungkap rahasia dan menyakiti hati orang lain.

Pisces

Pisces suka mencari perhatian teman-temannya. Banyak hal yang kerap Pisces tumpahkan untuk menjadi bahan gosip bersama teman-temannya.

Terkadang, apa yang dikatakan Pisces hanyalah bualan dan hanya ucapan pedas untuk menjatuhkan orang lain. Kata-katanya selalu menyakiti hati orang lain.

Nah, itulah beberapa zodiak yang bermulut pedas. Kamu termasuk?

Artikel Pilihan