Menu

Rayakan Ulang Tahun Adjie Massaid Bersama, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia Komoak Ziarah ke Makam

09 Agustus 2022 11:20 WIB

Potret Angelina Sondakh Peringati Ultah Adjie Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

HerStory, Bogor —

Tepat di momen spesial ulang tahun Adjie Massaid pada tangga 7 Agustus, Angelina Sondakh akhirnya bisa perdana merayakan ulang tahun mediang suaminya. Ia nampak berziarah ke tempat peristirahan terakhir sang suami tercinta. 

Tak sendiri, Angelina Sondakh menyempatkan ziarah ke makam Adjie Massaid bersama mantan istri almarhum, Reza Artamevia. Melalui unggahan Instagram masing-masing, Angelina Sondakh dan Reza Artamevia kompak mengunggah foto dan video saat ziarah. Tak  hanya berdua, anak-anak mereka pun turut serta mendoakan ayahnya.

Ada Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Massaid, yang merupakan anak dari Reza Artamevia dengan Adjie Massaid. Sementara, Angelina Sondakh juga didampingi putra semata wayangnya Keanu Massaid.

"Happy birthday, Adjie. We all here for You & we love you very much for always (Selamat ulang tahun Adjie. Kami di sini untukmu dan selalu mencintaimu selamanya)," tulis Reza Artamevia di akun Instagram-nya @rezaartameviaofficial, dikutip pada Selasa (9/8/2022).

Hal serupa diunggah Angelina Sondakh di Instagramnya. Puteri Indonesia 2001 ini pun mengucap syukur atas kerukunan kedua keluarga.

"Love without interests (cinta tanpa syarat). Ya Allah biarlah kedamaian dan kerukunan kami menjadi ibadah kami kepadamu. Dekatkanlah hamba dengan orang-orang yang menyanyangi hamba dengan keadaan hamba saat ini. Ridhoilah niat kami untuk membesarkan anak-anak kami dengan rejeki yang halal dari-Mu," kata Angelina Sondakh di Instagramnya

Angelina Sondakh juga berdoa agar anak-anak mereka menjadi anak saleh dan saleha. Tak lupa, doa dihaturkan untuk mendiang Adjie Massaid.

"Izinkan kami @rezaartameviaofficial dan hamba menjadi orangtua yang amanah dan khususon illa alm. Chandra Pratomo Samiadji Massaid bin Alm. Suyono Tjontroadininggrat semoga diampunkan segala dosa-dosanya, dilapangkan alam kuburnya dan dimasukkan kedalam syurga-Mu," tutur Angelina Sondakh.

Seperti diketahui, Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011 karena serangan jantung di RS Fatmawati dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebelum menikah dengan Angelina Sondakh,  Adjie menikah dengan Reza Artamevia pada 9 Februari 1999 dan bercerai pada 17 Januari 2005 dan dikaruniai dua anak perempuan, Zahwa dan Aaliyah Massaid.