Menu

Yakin Perselingkuhan Bukan Penyebab Ahmad Dhani dan Maia Estianty Cerai, El Rumi Akhirnya Ungkap Penyebab: Bunda yang...

09 Agustus 2022 15:55 WIB

Ahmad Dhani, Maia Estianty (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, hubungan Maia Estianty dan Ahmad Dhani dikabarkan kandas karena sosok orang ketiga yang masuk ke dalam rumah tangga mereka yakni Mulan Jameela.

Namun meski begitu, ada pula pihak yang mengatakan bahwa sebenarnya Maia yang lebih dahulu selingkuh dari sang suami.

Sudah lama berlalu, kini sang anak El Rumi akhirnya membongkar masalah rumah tangga yang pernah menerpa keluarganya.

Putra kedua pasangan musisi itu mengaku bahwa memang hubungan orangtuanya tak bisa lagi dipertahankan dan menganggap semua yang terjadi adalah takdir untuk keluarganya.

Seperti yang diketahui, ketika Maia dan Dhani bercerai kala itu usia El masih 9 tahun dan ia melihat banyak sekali spekulasi tentang keluarganya dari media.

Bahkan, akibat dari kejadian itu ia mengaku mentalnya jadi tak baik-baik saja.

"Cuman yang mungkin bikin kita agak down lebih ke arah media sih karena kan pada saat itu media banyak banget yang ngeberitain perceraian ayah bunda," jelas El Rumi, melansir dari TribunMedan.com.

Hingga kini pun banyak sekali pihak yang menganggap bahwa Mulan Jameela adalah pelakor yang merusak rumah tangga Maia dan Dhani bahkan cap tersebut masih lekat dengan dirinya hingga sekarang.

Namun di usia Al El Dul yang masih sangat muda kala polemik itu berlangsung ketia bersaudara itu sempat susah untuk menilai mana yang benar dan mana yang salah.

"Dan kita enggak bisa tahu mana yang benar mana yang salah, ada yang bilang ayah yang salah, ada berita yang bilang bunda yang salah. Pada saat umur segitu kita pasti syok kan," tuturnya.

"Kita juga pusing sebenarnya, untungnya kita punya bertiga ini lah jadi kita saling menguatkan," lanjutnya.

Kini, anak-anak Maia dan Dhani sudah beranjak dewasa dan mulai bisa menilai penyebab retaknya rumah tangga sang orangtua.

El yang kini berusia 23 tahun tak ingin membongkar lebih dalam tentang apa yang ia ketahui dalam keluarganya terutama soal penyebab perselingkuhan.

Namun dengan tegas, anak kedua Maia Estianty itu mengatakan bahwa tak ada perselingkuhan sama sekali diantara keduanya dan lebih percaya bahwa ini adalah takdir.

"Tapi menurutku pada akhirnya ini semua sudah takdir Yang Maha Kuasa," jelas El Rumi.

"Karena mau ayah nggak melakukan kesalahan, mau bunda nggak melakukan kesalahan menurutku pada akhirnya ayah punya istri yang kedua yang sekarang ini," lanjutnya.

"Aku pun yakin, entah bunda atau ayah yang bikin kesalahan, pasti ayah nikah sama dia dan sekarang pun takdirnya pun bunda nikah sama daddy juga," tuturnya.

Sempat perang dingin bertahun-tahun, kini El mengatakan bahwa hubungan kedua orangtuanya sudah mulai membaik.

"Kalau menurutku sekarang situasinya sudah jauh lebih baik sih karena aku melihatnya ini semua sudah takdir Tuhan ya," jelas El Rumi.