Menu

Asik! 5 Zodiak Ini Paling Beruntung Soal Cinta di Musim Libra

01 Oktober 2020 10:00 WIB

Ilustrasi percintaan. (unsplash/Debby Hudson)

HerStory, Jakarta —

Musim Libra telah tiba, saatnya menjalani kehidupan yang menyenangkan di musim ini. Musim Libra identik dengan kesejukan dan kebahagian, maka tak jarang energi-energi positif serta keberuntungan akan kerap hadir pada musim zodiak satu ini. 

Salah satu keberuntungan yang akan hadir dimusim ini adalah keberuntungan soal cinta. Nah, untuk kamu yang belum beruntung di musim Virgo bulan lalu jangan khawatir siapa tahu kelima zodiak yang paling beruntung soal cinta di musim libra ini merupakan salah satu zodiakmu. 

Melansir dari berbagai sumber, berikut kelima zodiak tersebut. 

Pisces

Bagi kamu yang berzodiak Pisces, nampaknya gairah cintamu sedang kuat-kuatnya nih di musim Libra. Terutama bagi kamu yang memiliki pasangan. Kepercayaan dirimu yang sangat terpancar mampu memberikan energi positif bagi pasanganmu. Nggak hanya itu, kebahagian juga akan hadir dalam keluarga,teman, dan lingkungan sekitarmu.

Virgo

Bersenang-senanglah Virgo, karena akhir-akhir ini kamu sedang mendapatkan berbagai keberuntungan yang nggak ada habis-habisnya. Salah satunya yaitu keberuntunganmu pada urusan percintaan. Hubungan asmara yang kamu jalin bersama sang kekasih akan mengalami berbagai hal-hal baik di musim ini, kepercayaan antara satu sama lain lah yang membuat hubungan kalian terus terasa menyenangkan. 

Aquarius

Jika di bulan lalu Aquarius mengalami berbagai pertengkaran dengan pasangan, di bulan ini pertengkaranmu dengan sang kekasih nampaknya akan mulai berada. Pertengkaran dan berbagai masalah yang terjadi pada hubunganmu di bulan lalu menjadi pelajaran berharga untuk kamu dan sang kekasih, hal inilah yang membuat di musim Libra ini kalian lebih dewasa untuk menghadapi segala permasalahan dalam hubungan. 

Taurus

Untuk Taurus, keberuntungan soal cintamu di musim Libra ini akan berjalan dengan normal seperti musim-musim lalu yang sudah kamu lewatkan. Hubunganmu dan pasangan akan semakin romantis dan bahagia, asalkan kamu tetap menjadi pribadi yang menyenangkan ya. 

Libra 

Karena ini musimmu, maka kebahagian dan keberuntungan juga akan berpihak kepadamu. Memiliki pribadi yang menyujukan akan membawa hal-hal positif bagi orang-orang disekitar, tak terkecuali untuk pasanganmu. Hubunganmu dan sang kekasih akan semakin lengket dan akan berakhir ke jenjang yang lebih serius. 

Ada zodiakmu nggak Beauty?