Menu

Kepoin Yuk! 3 Zodiak yang Paling Cocok Jadi Pasangan Libra

01 Oktober 2020 15:00 WIB

Lambang zodiak libra (Pixabay/Darkmoon_Art)

HerStory, Jakarta —

Sebelum memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, kita tentu akan melalui sebuah proses untuk memilih kriteria seperti apa yang cocok untuk bersanding dengan kita sebagai pasangan kekasih. 

Hal tersebut juga dirasakan oleh Libra. Untuk urusan cinta, Libra merupakan pribadi yang nggak suka dengan pasangan posesif, hal tersebut dikarenakan seorang Libra menyukai sebuah kebebasan dalam hidupnya agar ia dapat melakukan berbagai hal yang ia sukai dengan senang hati. 

Lalu kira-kira siapa saja ya zodiak yang paling cocok menjadi pasangan Libra? 

Melansir dari berbagai sumber, ketiga zodiak ini diramalkan paling cocok bersanding dengan Libra.

Sagitarius

Memiliki kepribadian yang menyukai kebebasan, hal inilah yang membuat Sagitarius cocok bila disandingkan sebagai pasangan kekasih dengan Libra. Ketika menjadi pasangan kekasih, hubungan kalian akan diwarnai dengan hal-hal romantis dan jauh dari kata drama. Hal inilah yang membuat hubunganmu semakin berwarna dan membahagiakan.

Aquarius

Kedua zodiak ini sama-sama berprinsip pada keadilan. Libra dan Aquarius merupakan seseorang yang menyukai berbagai kegiatan sosialisasi. Hal inilah yang membuat keduanya dapat saling bertukar informasi baru dan memiliki banyak kecocokan.

Saat menjalin hubungan, Libra dan Aquarius akan menjadi pasangan yang paling romantis. Hari-hari yang kalian lalui akan diselimuti dengan kelembutan dan rasa cinta yang kuat.

Gemini

Libra dan Gemini merupakan zodiak yang santai, suka bersosialisasi, dan komunikatif. Meski dikenal sedikit bimbang, saat Gemini dan Libra bersatu, mereka berdua menjadi lebih baik dalam membuat keputusan besar. Libra dan Gemini dapat menjadi pasangan sekaligus menjadi sahabat.