Menu

Kasihan, 3 Zodiak Ini Sering Diabaikan Teman-temannya, Kenapa Begitu Ya?

10 Agustus 2022 16:10 WIB

Ilustrasi teman sekamar menyebalkan. (Freepik.com/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kasihan, 3 Zodiak Ini Sering Diabaikan Teman-temannya, Kenapa Begitu Ya?

Enggak semua orang bisa menjadi menyenangkan. Pasalnya, ternyata ada beberapa zodiak yang sering disebut membosankan oleh teman-teman di sekitarnya.

Beberapa zodiak ini dikenal sebagai seseorang yang ingin mencari perhatian. Selain itu, mereka juga dinilai sebagai orang yang sombong dan enggak bisa dipercaya.

Melansir dari laman Your Tango, berikut ini beberapa zodiak yang membosankan dan sering diabaikan teman-temannya. Siapa saja? Yuk, intip deretan zodiaknya!

Gemini

Gemini akan mengatakan hal-hal paling bodoh kepada orang-orang yang salah. Pada akhirnya, Gemini akan membodohi dirinya sendiri.

Sementara itu, orang-orang akan menertawakan Gemini. Gemini akan menjadi seseorang yang enggak akan pernah mereka percaya lagi. Meski hanya diam dan duduk, Gemini akan diabaikan.

Leo

Leo masih dalam pola pikir bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan perhatian adalah dengan berteriak. Leo pasti akan mendapatkan perhatian seperti itu.

Namun, Leo juga akan tampil sebagai orang lemak. Selain itu, kehadiran Leo akan membuat orang lain gugup. Leo terlalu membosankan, terlalu memaksa, dan layak diabaikan.

Libra

Libra enggak memunculkan sisi terbaiknya di hadapan banyak orang. Libra akan disebut sombong oleh orang-orang di sekitarnya.

Apa yang Libra yakini sebagai pesona, diterjemahkan berbeda oleh orang lain. Jangan heran jika Libra menghabiskan sepanjang hari untuk mencari perhatian. Namun, Libra malah diabaikan.

Nah, itulah zodiak-zodiak yang sering diabaikan teman-temannya. Kamu termasuk?