Menu

Moms, Ini 3 Posisi Tidur yang Bisa Bikin Pasangan Selalu Merindukanmu, Cobain Deh!

10 Agustus 2022 20:00 WIB

Ilustrasi pasangan yang sedang berhubungan intim. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Moms, tidur bersama pasangan memiliki banyak manfaat, lho. Saat tidur bersama pasangan, maka keintiman dan kemesraanmu dengannya bisa meningkat. 

Nah, ternyata ada beberapa posisi tidur yang bisa membuat pasangan selalu merindukanmu. Mereka bisa ketagihan tidur bersamamu. Sudah tahu belum?

Melansir dari berbagai sumber (10/8/2022), berikut ini beberapa posisi tidur yang bisa membuat pasangan selalu merindukanmu. Intip yuk, Moms!

Bersandar di dadanya

Moms, tidur dengan posisi bersandar di dadar suami bisa membuatnya selalu merindukanmu. Mintalah suamimu untuk berbaring dan kamu tidur menyamping ke sisinya dengan kepalamu bersandar pada dadanya dan kakimu memeluk kakinya.

Posisi tidur yang satu ini bisa dibilang paling klasik, tapi ternyata sangat ampuh untuk meningkatkan keintiman antara kamu dan suami.

Saling berhadapan

Tidur dengan posisi saling berhadapan, kamu dan pasangan bisa menatap ekspresi wajah masing-masing saat sudah tertidur. Pria sangat menikmati posisi ini kareena ia merasa bisa mengawasi dan menjagamu saat tidur.

Berpegangan tangan

Tidur dengan saling berpegangan tangan juga bisa menambah keintiman. Genggamlah tangannya dan rasaka kehadirannya lewan sentuhan jari dan tarikan napasnya di sisimu. Dijamin, kamu akan tidur dengan nyenyak dan bangun dengan segar di pagi hari.

Nah, itulah beberapa posisi yang bisa membuat pasangan selalu merindukanmu. Mau coba?