Menu

4 Cara Kembali Mesra dengan Pasangan Usai Bertengkar, Nomor 3 Paling Enak!

10 Agustus 2022 13:10 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri sedang bermesraan. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Pertengkaran dalam sebuah hubungan merupakan hal yang normal terjadi. Namun, pertengkaran atau perselisihan tersebut harus segera diselesaikan agar gak berdampak buruk pada hubungan.

Sebenarnya, menyelesaikan perselisihan dengan pasangan gak harus dengan menciptakan jarak, lho. Lantas, bagaimana caranya kembali mesra dengan pasangan usai bertengkar? 

Bicara dari hati ke hati

Coba untuk mendengarkan pasangan dan bicara dari hati ke hati. Sebab, hal ini bisa menjadi cara bagi kamu dan pasangan untuk saling membuka diri, serta memahami perasaan satu sama lain. Sehingga masalah pun jadi cepat terselesaikan.

Beri jeda 

Gak semua permasalahan bisa diselesaikan dalam satu kali percakapan atau waktu yang singkat. Untuk itu, berikan jeda sementara waktu untuk saling memberikan ruang bebas. Renungkan kembali perasaan kamu dan pikirkan solusi yang tepat.

Bercinta

Bercinta setelah bertengkar atau make up sex bisa dicoba. Pasalnya, melakukan hubungan seks usai bertengkar disebut-sebut lebih menggairahkan dan punya sensasi tersendiri.

Buat komitmen

Buatlah komitmen dengan pasangan untuk menyelesaikan masalah secara bersama-sama. Buat juga kesepakatan untuk tetap bertahan hingga masalah dapat diselesaikan.

Nah, itu dia cara kembali mesra dengan pasangan usai bertengkar.

Artikel Pilihan