Menu

Bukannya Akur Malah 'Perang', 5 Artis Tanah Air Ini Bermasalah dengan Fansnya! Nomer 2 Dian Sastro!

11 Agustus 2022 06:35 WIB

Dian Sastrowardoyo (Instagram/therealdisastr)

HerStory, Jakarta —

Dalam perjalanan di dunia hiburan, fans atau penggemar adalah hal yang sangat penting bagi para artisnya. Namun, tak jarang para penggemar dikecewakan dengan sikap sang artis yang menyakiti hatinya di hadapan publik. Lalu, apa jadinya ketika penggemar sudah tak berpihak pada sang artis? Apakah karier sang artis akan langsung hancur?

Seperti baru-baru ini, Stevan Pasaribu diduga membuang bunga pemberian fans. Siapa lagi artis bermasalah dengan fans? Simak ulasannya berikut ini.

1. Stevan Pasaribu

Seorang fans mengungkap kekecewaan karena mengetahui bunga pemberiannya kepada Stevan Pasaribu diberikan kepada orang lain. Dalam video yang dilihat si fans, Stevan Pasaribu menyodorkan bunga pemberiannya kepada orang lain sambil berujar "Nggak ah, males banget."

Tuduhan yang jadi viral tersebut langsung ditanggapi Stevan Pasaribu melalui foto dirinya dengan bunga pemberian fans saat bangun tidur. Kesalahpahaman pun berhasil diluruskan.

2. Dian Sastro

Pada 2017, beredar video Dian Sastro menepis tangan fans yang mengajak foto bersama. Wajah kurang menyenangkan yang ditunjukkan Dian Sastro membuatnya semakin banjir kritik.

Meski sudah memberikan penjelasan, Dian Sastro masih dicap sombong. Pasalnya Dian Sastro tak mengungkapkan permintaan maaf kepada fans atas tindakannya tersebut.

3. Cita Citata

Sedangkan Cita Citata dicap sombong karena menolak bertemu penggemarnya di depan hotel saat tampil di Hongkong pada 2015. Cita Citata lantas menjelaskan apabila dirinya terlalu lelah setelah tampil di Hongkong kala itu.

4. Aldy eks CJR

Aldy Maldini eks CJR bermasalah dengan fans karena dituding memanfaatkan penggemar. Mulanya penundaan fanmeeting membuat seorang fans meminta uang refund tiket, tetapi malah mendapatkan balasan kasar dari Aldy.

Namun cowok bernama asli Aldy Maldini ini menyebut yang membalas dengan kasar adalah adminnya. Aldy pun telah minta maaf kepada fans atas kejadian kurang menyenangkan itu.

5. Aura Kasih

Aura Kasih pernah dicap sombong karena buru-buru masuk ke mobil saat fans mengajaknya foto bareng. Aura Kasih lantas memberikan penjelasan apabila dirinya tak menggubris ajakan foto dari fans karena dilarang kru. Karena terlanjur viral, Aura Kasih menjadi kesal karena sudah terlanjur dicap 'sombong'.