Menu

Siapa Tahu Moms Mau Coba! Jennifer Jill Bongkar Rahasia Obat Awet Muda hingga Jaga Berat Badan: Seminggu 3-4 Kali Ewi-Ewi...

11 Agustus 2022 17:00 WIB

jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/ajunperwira)

HerStory, Jakarta —

Jennifer Jill membongkar rahasia yang menjadi obat muda dan membuat berat badannya terjaga meki usianya terus bertambah tua. Siapa tahu Moms mau coba tips Mami Ipel ini, siamk terus ulasan berikut ya!

Jennifer Jill semakin disorot setelah menikah dengan aktor Ajun Perwira. Ia juga dikenal sebagai pebisnis kaya raya yang konon, kekayaannya tak akan habis hingga tujuh turunan.

Bukan hanya itu, Mami Ipel sapaannya itu juga acap kali buka-bukaan soal urusan ranjangnya dengan sang suami. Ketimbang Ajun, Mami Ipel mengakui dirinya lebih dominan di ranjang dan hyperseks.

Bukan hanya sebatas untuk memuaskan hasrat seksualnya, hubungan ranjang yang dilakukan Mami Ipel rupanya mujarab dijadikan obat awet muda dan kunci berat tubuhnya terjaga hingga saat ini.

Hal tersebut diungkap Mami Ipel saat berbincang dengan Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmr REAL, beberapa waktu lalu. Mami Ipel tak segan mengungkap urusan ranjangnya kepada Nikita.

"Kalau bisa tiap waktu ya tiap waktu," ujar Mami Ipel seperti dikutip, Kamis (11/8/2022).

Kendati begitu, Mami Ipel sadar hal itu tak bisa dilakukan secara berlebihan dan terus-menerus.

"Kan, enggak bisa. Jebol lah, enggak gila (bermain cinta) juga," ucap Mami Ipel.

Selain menjadi obat awet muda, Jennifer mengakui bahwa bermain cinta juga bisa membantunya menjaga berart badan.

"Bisa menghilangkan beberapa kalori. Makannya gue tetap awet muda," ungkapnya.

Tak hanya itu, Jennifer juga menekankan bahwa berhubungan ranjang sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Setiap hari juga enggak bagus, tetapi at least dalam seminggu (ewi-ewi) tiga sampai empat kali," pungkas Jennifer Jill.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha