Menu

Ada yang Terlalu Baik, Ini Alasan Tiap Golongan Darah Berselingkuh!

01 Oktober 2020 18:40 WIB

Selingkuh (Pinterest/Edited by HerStory)

HerStory, Tangerang —

Selingkuh menjadi salah satu alasan mengapa sebuah hubungan dapat berakhir. Saat pasangan berselingkuh tentu akan membuat kita merasa terkhianati dan marah.

Meskipun begitu, setiap orang memiliki kemungkinan untuk berselingkuh hanya saja yang membedakan adalah alasannya tiap orang saat memilih untuk berselingkuh.

Melansir dari berbagai sumber, HerStory sudah merangkum alasan tiap orang berselingkuh berdasarkan golongan darahnya. Kamu yang mana, ya? Yuk, dicek!

1. Golongan darah A

Mungkin terdengar aneh, tapi golonga darah A dapat berselingkuh karena terlalu baik. Sifat baik dan sensitif yang dimiliki oleh golongan darah A ini membuat orang-orang di sekitarnya menjadi salah paham. Terutama saat golongan darah bersikap baik pada lawa jenis yang dapat membuat mereka jadi salah paham dan baper.

Karena sifatnya yang enggak tegas dan enggak berani nolak, mereka lebih berkemungkinan untuk menduakanmu karena terjebak rasa simpati dan mengira itu adalah rasa cinta.

2. Golongan darah B

Jika diurutkan golongan darah B menjadi pemilik golongan darah yang paling gampang selingkuh. Hal ini dikarenakan sifat golongan darah B yang mudah bosan dan cepat tertarik pada hal-hal yang baru. Sama halnya tentang cinta, jika B sedang menjalin hubungan cinta dengan seseorang dan hubungan tersebut berjalan cukup lama dan monoton, B akan menjadi bosan sehingga timbullah niat untuk berselingkuh.

Namun, meskipun mudah bosan, jika golongan darah B benar-benar mencintai pasanganya, ia akan sangat setia dan dengan tegas menolak perasaan orang lain. 

3. Golongan darah O

Sifatnya yang mudah bergaul membuat golongan darah O memiliki banyak teman. Inilah yang membuat golongan darah O dapat berselingkuh. Banyak teman-teman dari golongan darah O ini menyangka bahwa sifat golongan darah O yang friendly sebagai cinta. Hampir sama dengan golongan darah A, golongan darah O juga enggak bisa menolak dengan tegas perasaan orang lain. Akhirnya golongan darah O mulai berselingkuh.

Akan tetapi, jika disuruh untuk memilih, O akan memilih pasangan yang paling membutuhkannya walalupun merupakan selingkuhan.

4. Golongan darah AB

Alasan golongan darah AB ini selingkuh karena takut disakiti oleh pasangannya. AB juga sangat menyadari bahwa ada kemungkinan bagi pasangannya untuk berselingkuh. Inilah yang membuatnya berpikir lebih baik ia berselingkuh terlebih dahulu dari pada disakiti duluan. Oleh karena itu, dalam menjalin hubungan dengan golongan darah AB harus terus menjaga kepercayaannya, ya, Beauty!

Nah, itu dia alasan tiap golongan darah berselingkuh. Beauty golongan darah apa nih?

Share Artikel:

Oleh: Felicia Setiawan