Menu

Unggah Foto Bareng Susi Pudjiastuti, Pose Cinta Laura Pamer Lengan Kekar Berotot Bikin Terpana

01 Oktober 2020 17:00 WIB

Cinta Laura dan Susi Pudjiastuti (Instagram/claurakiehl)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik Cinta Laura tak menyia-nyiakan momen pertemuannya dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti. Beberapa waktu lalu, artis cantik blasteran Indonesia-Jerman ini, diundang oleh Susi Pudjiastuti di kediamannya di Pangandaran, Jawa Barat. Keduanya tampak berkolaborasi untuk konten Susi Cek Ombak yang tayang disalah satu stasiun televisi Swasta.

Hal ini terungkap lewat unggahan Cinta di laman Instagram pribadinya. Cinta mengunggah potret kebersamannya dengan Susidi tepi Laut Pangandaran. Cinta dan Susi tampak berpose ceria dan terenyum lebar ke arah kamera.

"Some may say she is eccentric, but I say she simply is LIMITED EDITION. Had a lot of fun filming, “Susi Cek Ombak,” with Ibu @susipudjiastuti115.," tulis Cinta dalam keterangan unggahannya seperti dikutip, Kamis (1/10/2020).

Cinta mengaku betapa ia mengagumi sosok Susi Pudjiastuti. Cinta kagum akan jiwa muda dimiliki Susi, baginya Susi adalah sosok yang sangat menginspirasi.

"Thank you for having me in your lovely home! Love your honesty, courage and free spirit. ???? You truly are an inspiration. #cintalaurakiehl #susipudjiastuti," sambung Cinta.

Dalam unggahan tersebut, Cinta memamerkan lengan kekar berotot miliknya yang justru membuat warganet terpana. Sedangkan Susi, asyik bergaya bebas dengan memegang tongkat di lengan kirinya.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatan warganet. Tak sedikit di antara warganet yang terpana dengan lengan kekar berotot milik Cinta. Mereka juga turut menyanjung body goals yang dimiliki Cinta.

"Keren bangetttt lengannya berotot gitu kaaaa," komentar @anaqumii312676.

"Pangandarannn... Love love cinta, lihat body cinta serasa ga makan duh mantp," saut @nayla_vake_banjar.

Banyak pula warganet yang turut memuji kebersamannya dengan Susi Pudjiastuti. Banyak warganet yang menilai kalau Cinta dan Susi adalah dua wanita hebat yang sangat menginspirasi.

"Two women that not "KALENG-KALENG", proud of you both. Dua wanita yg bukan "kaleng-kaleng". Bener nda itu  nylinsya ya Cint..," komentar @supriyatmonopute.

"Dua wanita hebat, love this collaboration," timpal @asggart.