Menu

Pribadinya Tenang dan Berkharisma, Ini 5 Karakteristik Anak yang Lahir di Bulan Oktober, Moms Perlu Tahu Nih!

02 Oktober 2020 09:30 WIB

Happy Smiling Child (Antariya.om/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Enggak cuma zodiak dan golongan darah aja, karakteristik seseorang juga bisa dilihat dari bulan kelahirannya lho, Moms. Nah, mumpung sudah memasuki bulan ke-sepuluh, kali ini HerStory bakal bahas karakteristik anak yang lahir di bulan Oktober. Katanya, anak yang lahir di bulan Oktober itu cenderung memiliki karakteristik positif dalam dirinya.

Mereka memiliki kepribadian yang tenang dan damai, hal itulah yang membuatnya lebih suka banyak teman ketimbang musuh. Hal ini didorong dengan pesona dan kharismanya yang kuat. Ia mampu memenangkan hati banyak orang dan mendatangkan banyak teman dalam kehidupannya.

Enggak cuma itu aja Moms, masih banyak kepribadian yang melekat pada dirinya. Menyadur dari laman parenting firstcry, Jumat (2/10/2020), berikut lima di antaranya.

Pribadinya tenang

Anak yang lahir di bulan ke-sepuluh ini memiliki pribadi yang tenang dan juga damai. Mereka mampu menahan emosi dan perasaan dalam dirinya. Sikap santainya ini membuat mereka memiliki sifat yang dingin. Mereka enggak suka keributan dan percaya untuk mendapatkan lebih banyak teman ketimbang musuh.

Anak yang lahir bulan Oktober itu cenderung menjauh dari orang-orang negatif atau orang-orang yang membuatnya merasa gelisah atau enggak nyaman saat berada di dekatnya. Bisa dibilang kalau anak yang lahir di Oktober itu memiliki kepribadian yang masuk ke jenis introvert, ia juga suka menyimpan emosi untuk dirinya sendiri. 

Sangat romantis

Selanjutnya ialah anak yang lahir di bulan ini memiliki kepribadian yang sangat romantis. Kapan pun mereka jatuh cinta, mereka akan mencintai dengan sepenuh hati dan jiwa. Bagi mereka, cinta itu di atas segala-galanya, dan mereka enggak akan malu dan ragu untuk mengungkapkan cinta terlebih dulu.

Moms, kalau si kecil beranjak dewasa nanti, dia itu tipikal orang yang mau berusaha keras demi pasangannya. Dia juga akan membuktikan kepada pasangannya kelak, betapa peduli dan cintanya dia ke pasangannya itu. Pokoknya, bener-bener romantis banget deh.

Tekun

Anak yang lahir di bulan Oktober, cenderung gigih dengan apa yang ia mulai sampai menyelesaikannya tepat waktu. Enggak peduli seberapa sulit tugas yang diberikan, mereka akan mencoba untuk menyelesaikannya hingga tuntas. Hal ini yang menjadi alasan, kenapa anak yang lahir di bulan Oktober itu lebih suka kerja sendiri ketimbang dengan banyak orang.

Selalu optimis dan berpikiran positif

Karakteristik berikutnya adalah sikap optimis dan selalu berpikir positif yang melekat pada diri anak yang lahir di bulan Oktober. Mereka enggak pernah menyerah, jika memutuskan untuk mencapai sesuatu, enggak akan berhenti sebelum keinginnanya itu tercapai. Bahkan, kalau gagal sekali pun, mereka enggak akan putus asa dan mau berusaha lagi untuk mencapai tujuannya. Moms, sifatnya ini bisa jadi motivasi orang lain lho, keren banget kan?

Berkharisma dan pesonanya kuat

Terakhir ialah anak yang lahir di bulan Oktober itu memiliki pesonan dan kharisma yang kuat. Karena alasan itulah anak yang lahir dibulan ini pandai memenangkan hati orang lain. Mereka adalah pemikat yang disukai banyak orang. Mereka dipenuhi dengan optimisme dan kepositifan yang menarik orang lain. Pendekatan positifnya terhadap kehidupan, cenderung mempengaruhi orang-orang di sekitarnya.

Nah Moms, itu tadi lima karakteristik anak yang lahir di bulan Oktober. Kira-kira si kecil udah memperlihatkan karakteristik di atas belum?