Menu

Termasuk Sosok Penurut, 3 Zodiak Ini ‘Rela’ Menikah Demi Menyenangkan Orang Tua, Urusan Bahagia Atau Enggak Belakangan!

15 Agustus 2022 05:30 WIB

Ilustrasi anak dijodohkan orang tuanya. (Depositphotos/Edited By HerStory)

HerStory, Bogor —

Beauty, ketika dewa asmara menembakkan busur dan anak panahnya, orang-orang yang sedang jatuh cinta dapat bereaksi dengan berbagai cara. 

Sementara ada beberapa orang yang rela melakukan apapun demi cinta, di sisi lain ada orang yang menghargai ketaatan di atas segalanya dalam hidup.

Kesetiaan sejati mereka adalah untuk keluarga, dan karenanya tanda-tanda bintang ini akan melakukan semua yang bisa untuk menyenangkan orang tua mereka. 

Dikutip dari Pink Villa, mulai dari Libra hingga Sagitarius, inilah 3 zodiak yang menikah hanya demi menyenangkan keluarga atau orang tua.

Libra

Berbakti, menjaga, dan lemah lembut adalah beberapa kata yang tepat untuk menggambarkan Libra. Sebagai individu yang berorientasi keluarga, seorang Libra akan selalu merasa berutang segalanya kepada keluarganya.

Oleh karennya, mereka pun akan selalu mematuhi keinginan para tetua di klan mereka dalam hal apa pun, mulai dari karier hingga kehidupan cinta mereka. Apakah mereka akan bahagia atau tidak dalam pernikahan, itu bukan hal penting bagi mereka.

Sagitarius

Rajin, tekun, dan hormat adalah kata sifat yang dapat digunakan untuk mendefinisikan Sagitarius dengan baik. Tanda-tanda bintang ini percaya bahwa adalah tugas mereka adalah memastikan bahwa keluarganya terus hidup dalam damai dan harmoni bersama.

Oleh karena itu, mereka akan menyerahkan kepada orang tua mereka untuk menemukan dan memilih pasangan yang tepat untuk mereka. Banyak dari mereka percaya pada kekuatan perjodohan dan tak mencari pasangan sendiri karena takut memilih seseorang yang akan berdampak negatif pada dinamika keluarga mereka.

Taurus

Taurus adalah tanda yang terus-menerus dalam suatu hubungan. Sementara Taurus memiliki bagian mereka sendiri dari teman kencan dan urusan panas, banyak individu yang diperintah oleh tanda bumi ini terlalu terhubung dengan keluarga mereka untuk menikah di luar kehendak mereka.

Jika orang tua mereka tak setuju untuk menikahi mereka dengan cinta yang mereka pilih, mereka akan meninggalkan pasangannya dan menikah dengan pilihan orang tuanya demi menyenangkan keluarga.