Menu

Makjleb! Nathalie Holscher Gencar Bongkar Tabiat Sule, Sebut Suka Jalin Hubungan Haram dengan Wanita Lain: Mainnya Gak Bersih Tuh!

15 Agustus 2022 19:55 WIB

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa hubungan Nathalie Holscher dan Sule berakhir tak baik. Hubungan rumah tanga yang dijalin selama kurang dari 2 tahun ini berakhir di meja hijau.

Namun, meski hubungannya masih terbilang muda, banyak sekali kabar miring soal permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga tersebut.

Tersebar kabar bahwa ternyata yang menjadi masalah utama dalam perceraian tersebut adalah sikao genit Sule pada banyak wanita.

Akhirnya, nama Riesca Rose pun sempat menajdi sorotan karena dianggap sebagai salah satu selingkuhan ayah Putri Delina itu.

Namun, apakah hanya Riesca Rise saja yang disebut menjalin hubungan gelap dengannya? Ibu sambung Rizky Febian pun akhirnya menguak rumah tangganya pada sebuah podcast.

Ia bercerita pada Ashanty bahwa dirinya memiliki perjanjian yang harus disepakati ketika menikah dengan Sule.

Ibu satu anak itu mengaku bahwa dirinya tak segan akan bertindak tegas apabila Sule melanggar salah satu perjanjiannya karena Nathalie adalah orang yang tegas dan keras.

"Aku ini memang keras, tapi kita sudah ada perjanjian sebelumnya. Kalau sampai gini, sampai gini, gini ya," ujar Nathalie dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX yang diakses pada Senin, (15/8/2022).

"Oh oke, kayak aku misalnya sama suami, pokoknya yang bikin kita pisah kalau begini ya, selain itu masih bisa dibicarain," ujar Ashanty yang kemudian dibenarkan oleh Nathalie Holscher.

Di waktu yang bersamaan, ia juga mengklarifikasi soal beberapa pemberitaan rumah tangganya yang mengatakan bahwa Sule kerap menelpon jebolan AFI itu tengah malam. Ia bahkan mengatakan bahwa hal tersebut tak hanya terjadi pada satu wanita saja.

"Kalau klarifikasi dari pihak lain, dia bisa klarifikasi, tapi semuanya aku tahu," ucap Nathalie.

"Enggak cuma dia (masalahnya) sih Bunda," lanjutnya.

Berdasarkan cuplikan video pada akun @danunyinyir9reborn999, Nathalie juga menyentil orang yang kerap ia pergoki isi pesan singkatnya. Namun sayangnya, ia tak membeberkan secara pasti tentang sosok yang ia maksud.

Namun, netter menduga bahwa sosok tersebut adalah sang mantan suami, Sule.

"Makasih bolo Sayang.., Oia bilangin sama temen kamu ih kalau ketemu atau chat2 cewek tuh mainnya yang bersih wkwkwk. Miss you bolo," bebernya.

Artikel Pilihan