Menu

Bukan Hanya Karena Urusan Ranjang, Ini 3 Alasan Wanita Selingkuh, Pria Wajib Tahu!

15 Agustus 2022 20:00 WIB

Ilustrasi istri selingkuh dengan adik suaminya (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Sebuah penelitian menemukan bahwa wanita yang telah cukup lama menikah rawan berselingkuh dengan pria lain. Ada berbagai faktor yang membuat wanita tega berselingkuh, mulai dari kebosanan hingga urusan ranjang.

Melansir dari Bonobology.com, berikut beberapa alasan wanita selingkuh yang perlu diketahui pria. Apa saja? Simak terus sampai habis ya!

Kesepian

Sekalipun sudah menikah, wanita pun bisa merasakan kesepian. Apalagi ketika suami luar biasa sibuk sampai nggak punya waktu dengan mereka. Jika sudah begitu, gak heran jika wanita akan berusaha keluar dari rasa sepi dan ketika bertemu dengan pria yang bisa menghilangkan rasa kesepian itu, perselingkuhan pun bisa terjadi.

Faktor ekonomi

Faktor ekonomi merupakan persoalan tentang kepuasan untuk memiliki sebuah materi. Namun gak semua wanita melihat pria dari faktor ekonominya saja. Biasanya wanita yang selingkuh akan lebih memilih lelaki yang mapan dan memiliki banyak materi.

Merasa dikekang dan terbebani

Wanita bisa berselingkuh karena merasa terkekang dengan hubungan pernikahan yang dijalani. Terdapat peraturan tak tertulis untuk wanita menikah yang harus dilakukan. Sebab itu, selingkuh menjadi salah satu cara tepat yang bisa membebaskan mereka. Ini karena bersama dengan pria lain, mereka gak menanggung beban ekspetasi yang ditimpakan pada mereka di rumah.

Itu dia beberapa alasan wanita selingkuh yang perlu pria ketahui.