Menu

Cieee, 3 Zodiak Ini Paling Beruntung Soal Cinta Sepanjang 15-21 Agustus 2022, Kamu dan Pasangan Termasuk Gak?

15 Agustus 2022 20:20 WIB

Ilustrasi hubungan yang dikira saling mencintai ternyata terobsesi. (Freepik/teksomolika)

HerStory, Jakarta —

Nasib dan peruntungan setiap orang tentang kisah asmaranya pasti berbeda-beda. Ada yang hubungannya memiliki banyak masalah, tapi ada juga yang baik-baik saja.

Menurut ramalan zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang paling beruntung soal cinta di minggu ini, 15-21 Agustus 2022. Wah, siapa saja, ya?

Melansir dari berbagai sumber (15/8/2022), berikut ini beberapa zodiak yang paling beruntung soal cinta di minggu ini. Yuk, intip deretan zodiaknya!

Gemini

Gemini akan memasuki masa-masa hubungan terbaiknya di minggu ini, 15-21 Agustus 2022. Awalnya Gemini merasa enggak yakin dengan hubungannya, tapi ternyata Gemini dan pasangannya bisa berubah menjadi orang yang lebih baik lagi.

Awalnya, Gemini juga menganggap hubungannya mengganggu pekerjaan, tapi sekarang merasa lebih nyaman. Gemini akan bersyukur tentang kisah cintanya yang akan berakhir bahagia.

Virgo

Virgo selalu berpikir akan sulit untuk hidup bersama orang lain, tapi Virgo tengah menjalani komitmen seumur hidup dengan pasangannya saat ini.

Minggu ini, Virgo merasa sudah berada di garis akhir soal asmara. Virgo terus berusaha melakukan yang terbaik untuk mempertahankan hubungannya.

Pisces

Pada awalnya, Pisces selalu menganggap remeh pasangannya. Ia berpikir enggak ada gunanya membicarakan masalah dengan pasangan.

Namun, Pisces sadar kalau itu semua salah. Minggu ini, Pisces akan mulai berbicara dan mengeluarkan semua isi hatinya. Ini bisa menjadi satu-satunya cara untuk memperbaiki hubungan.

Nah, itulah beberapa zodiak yang akan beruntung soal percintaan di minggu ini. Kamu termasuk?