Menu

5 Perlengkapan yang Perlu Disiapkan Sebelum Bertempur di Ranjang, Gairah Makin Melonjak!

15 Agustus 2022 22:10 WIB

Ilustrasi bercinta di depan cermin. (Elements Envanto/Edited By HerStory)

HerStory, Bekasi —

Berhubungan intim menjadi suatu 'ritual' yang menyenangkan bagi setiap pasangan suami istri. Bahkan gak jarang pasangan melakukan berbagai persiapan sebelum melakukan seks. 

Mengutip dari laman Askmen, ada beberapa perlengkapan yang harus disiapkan sebelum 'bertempur' di ranjang. Dengan menggunakan perlengkapan ini, sesi bercinta jadi semakin nikmat dan bergairah. Apa saja?

Mainan seks

Mainan seks atau sex toys menjadi salah satu hal yang perlu dipersiapkan sebelum bercinta. Menggunakan mainan seks dapat membuat hubungan intim jadi makin seru dan memberikan sensasi tersendiri. Ada banyak mainan seks yang bisa digunakan tergantung kebutuhan masing-masing.

Kondom

Kaum pria yang ingin aman dari penyakit kelamin dan mencegah kehamilan pada wanitanya, kondom menjadi pilihan tepat untuk dipakai saat bercinta.

Lingerie

Ya, lingerie menjadi senjata andalan para wanita untuk menggoda dan meningkatkan gairah seks suami. Coba pakai lingerie dengan warna-warna menantang seperti merah, atau hitam. Hindari memakai lingerie yang itu-itu saja.

Pelumas

Penggunaan pelumas tambahan juga bisa membuat sesi bercinta kamu semakin lancar. Jangan lupa pilih pelumas yang aman dan sesuai kebutuhan kamu, ya.

Bantal

Bukan sembarang bantal ya, Moms. Bantal satu ini tentu saja berbeda dengan bantal tidur biasa. Bantal khusus seks ini memiliki bentuk dan sudut yang dirancang khusus untuk bercinta. Sudut inilah yang membantu penetrasi lebih dalam sehingga memudahkan untuk mendapat kepuasan.

Jangan lupa siapkan ya, Moms.