Menu

Gawat! Ini 5 Ciri-ciri Suami Selingkuh yang Jarang Disadari Istri, Hati-hati Ya Moms!

16 Agustus 2022 19:00 WIB

Ilustrasi seorang pria sedang berselingkuh. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang setia dan penuh perhatian. Namun, dalam menjalin hubungan percintaan, pasti ada masalah yang menghampiri.

Salah satu masalah yang paling ditakutkan dalam kehidupan berumah tangga adalah perselingkuhan. Tindakan berselingkuh tentu akan sangat mengecewakan pasangan.

Melansir dari berbagai sumber (16/8/2022), berikut ini beberapa ciri suami selingkuh yang ternyata jarang disadari istri. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Penampilannya berubah

Salah satu ciri-ciri suami selingkuh adalah penampilannya yang berubah. Jadi, saat suami lebih wangi dari bbiasanya, sering memikirkan penampilan dan jadi lebih stylish, kamu perlu waspada, Moms!

Gak betah di rumah

Selanjutnya, kamu juga perlu waspada saat suami enggak betah di rumah. Suami akan lebih sering keluar rumah dengan alasan pergi bersama rekan-rekan kerjanya, padahal sebenarnya sedang berselingkuh.

Menjadi lebih royal

Suami yang menjadi lebih royal daripada biasanya juga patut dicurigai. Rasa royal ini kerap kali dilakukan oleh para lelaki kepada istrinya untuk menutupi rasa curiga.

Sering pulang malam

Jika suami biasanya pulang tepat waktu dan kini pulang larut malam, berarti kamu perlu waspada. Hal ini dikarenakan ia bertemu dengan selingkuhannya dan pulang menunggu istri tidur supaya enggak dicurigai.

Memiliki banyak rekening tabungan

Jika istri enggak tahu suami memiliki banyak tabungan, besar kemungkinan dana gelap akan mudah untuk disembunyikan dan dilakukan.

Nah, itulah beberapa ciri suami selingkuh. Hati-hati ya, Moms!

Artikel Pilihan