Menu

Kesehatan Zodiak Hari Ini 4 Oktober 2020: Gemini Butuh Banyak Tidur, Nih!

04 Oktober 2020 13:03 WIB

Wanita sedang rileks (Unsplash/Toa Heftiba)

HerStory, Jakarta —

Sambil kita menunggu pemerintah memberikan pengumuman mengenai vaksin virus covid-19 untuk segera dibagikan kepada masyarakat, lebih baik kita tetap mengikuti protokol kesehatan yang harus dilakukan seperti menggunakan masker, mencuci tanggan hingga menjaga imunitas tubuh.

Kira-kira menurut ramalan zodiak bagaimana kesehatan kita hari ini ya? Yuk langsung aja kita cek!

Aries

Kamu sedang memiliki dua kekuatan besar yang sedang bergabung di waktu bersamaan, jadi manfaatkan ini untuk mengetahui titik lemah kamu ya! 

Jika berhubungan dengan makanan, cobalah untuk belanja dan memasaknya daripada makan di luar minggu ini, siapkan meja untuk sarapan sebelum tidur dan nikmati manfaat sarapan untuk kesehatan tubuhmu.

Taurus

Saat ini, kamu sedang salah paham dengan orang yang kamu cintai, mungkin dengan begini kamu akhirnya bisa melihat sudut pandang lain dari orang tersebut. Kalau kamu merasa orang lain salah paham, mungkin ini hari yang tepat untuk mengkomunikasikan perasaan kamu kepadanya.

Gemini

Kamu sedang butuh banyak tidur, oleh karena itu manfaatkan waktu yang ada untuk beristirahat dan menjaga kesehatan tubuh. Tubuh akan mengatur tubuh kamu berdasarkan apa yang kamu butuhkan, salah satunya dengan tidur nyenyak. Hal ini penting untuk tetap sehat enggak hanya secara fisik tapi juga psikis, salah satunya dengan melalui tidur.

Cancer

Kekuatan stamina, daya tahan tubuh adalah ciri orang dengan kemampuan memimpin, baik itu dalam tim olahraga, di ruang kelas maupun perusahaan.

Kamu sedang dilindungi oleh satu energi saat ini, jadi tetaplah fokus sesuai rencana dan tujuan yang kamu pilih.

Leo

Sedang dipengaruhi energi khusus, ingatlah, bukan sekadar peduli perbuatan baik pada orang lain, tapi juga perhatikan diri sendiri. Jangan pernah abai dalam mendengarkan tubuh.

Virgo

Kamu terkadang bisa sangat penyendiri, tapi sifat lain kamu juga bisa membuat orang lain menjadi kesal, marah, tapi juga bisa sangat kesepian.Coba mulai dari kamar mandi, misalnya menggunakan sabun khusus, handuk bagus, dan mainan yang menyenangkan saat mandi.

Berenang, mandi uap atau sauna jadi salah satu yang direkomendasikan.

Libra

Jiwa petualang kamu akan terus memangggil, khususnya saat pikiran kamu lagi dipenuhi ide-ide baru. Berpikir, berbicara, mengevaluasi dan bermainnya adalah beberapa hal yang sedang kamu sukai.

Selain itu kamu sangat senang membantu orang lain. Kamu bisa juga mencoba melakukan proyek seni, terlibat dalam grup musik yang bisa membuat kamu lebih membumi.

Scorpio

Selanjutnya ada Scorpio. Kamu bukan orang yang asing terhadap penderitaan, dunia kamu sering banget terganggu dengan apa yang terjadi di dunia ini dan mempengaruhi keseimbangan hidup kamu.

Jadi, coba deh kamu miliki satu atau dua hobi untuk memperkuat diri sendiri agar batin kamu lebih Aman.

Sagitarius

Kamu sedang diberikan energi segar untuk dimanfaatkan, meski ringan tapi penting.Hentikan kebiasaan kamu yang membuat selalu dalam posisi terjebak. Perubahan bisa perlahan dan enggak harus intens maupun drastis.

Cobalah minum teg Red Clover yang akan membantu peredaran darah kamu lebih lancar.

Capricorn

Mungkin kamu sedang menjadi orang yang beruntung, karena menjadi diri sendiri sangat mudah saat ini, karena lagi enggak banyak tantangan yang harus dihadapi, maka konsentrasilah pada hubungan yang membuat kamu paling lama bertahan. Sama seperti makanan, pilihlah makanan sehat yang membuat kamu nyaman.

Aquarius

Keraguan kamu saat ini bisa menjadi sebuah tantangan, keraguan itu seperti kepanikan, dan itu cenderung lebih buruk, bukan lebih baik. Jadi, sadarilah apa yang membuat kamu akan lebih bahagia, tetaplah jaga pola makan sehat dan seimbang, jangan lupa untuk enggak stres.

Pisces

Pernahkah Kamu bingung saat melihat menu di restoran? Coba, deh, kamu jadi pelayan, maka kamu akan tahu apa yang kamu inginkan dengan cara cari tahu apa yang dibutuhkan, termasuk saat membutuhkan umbi-umbian bergizi dalam makanan, maka keinginan akan jadi lebih mudah diatur dibatasi.