Menu

Moms Ikuti Menu Diet ala Syahrini Yuk! Disebut Ampuh Turunkan Berat Badan 11 Kilo, Istri Reino Barack Ungkap Rahasia: Ini Semua Berkat...

18 Agustus 2022 21:45 WIB

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Ketika terjun ke dunia hiburan, pasti lah semua artis ingin memiliki penampilan yang sangat menawan dan enak dilihat.

Maka dari itu, banyak sekali artis yang membagikan rahasia dietnya demi menjaga tubuh tetap bugar. Salah satunya Syahrini.

Istri Reino Barack itu mengaku bahwa dirinya sukses menurunkan berat badan hingga 11 kilo namun masih bisa menikmati makanan tanpa batasan.

ia hanya mengurangi atau mengganti asupan karbohidratnya karena tak ingin menyiksa diri dengan tak makan nasi. Mau tahu gak, bagaimana sih cara menurunkan berat badan ala Incess?

Ketika membahas soal perjalanan dietnya, ia ternyata rutin mengkonsumsi buah dan sayuran dengan cara diblender sebagai aturan yang paling dasar.

"Alhamudillah ya sesuatu banget berat incess turun. Ini semua berkat makanan seperti sayuran dan buah-buahan yang diblender," kata Syahrini, Rabu (22/8/2018).

Gak hanya mengkonsumsi buah dan sayur, ia juga masih rutin mengkonsumsi nasi untuk sumber energi.

Syahrini menganggap nasi adalah karbohidrat penting yang harus tetap dikonsumsi walaupun sedang diet demi menunjang nutrisi. Namun, porsinya saja yang harus dibatasi.

"Nasi masih makan, setiap hari hanya dua sendok sekali. Soalnya 4 sehat 5 sempurna itu kan ada kandungan karbohidrat, jadi memang harus ada walaupun hanya sedikit," lanjutnya.

Selain itu, sang Incess juga rutin berenang dan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

"Kalau renang paling enggak seminggu sekali atau dua kali. Rasanya beda aja sama olahraga yang lain," tuturnya.

"Walaupun aku juga ngegym, tapi kalau renang aku bisa kayak tenang dan menurunkan otot-otot juga pikiran yang tegang," terang Syahrini.

Karena kedisiplinannya itu, ia akhirnya berhasil menurunkan berat badan hingga 11 kilo dalam waktu setahun.

"Setahun lalu beratku mencapai 57 kg, sekarang 46 kg. Alhamdulillah memang semua itu butuh proses," pungkas istri Reino Barack itu.

"Tidak apa-apa lama tapi kan badannya sehat, insya allah terus bisa dipertahankan," ungkapnya.

Kalau kamu juga tertarik untuk ikuti diet mudah ala sang Inces, yuk terapkan dari sekarang dengan konsisten Beauty! Selamat mencoba!

Artikel Pilihan