Menu

Dari yang Panjang hingga Besar, Ini Posisi Hubungan Seks yang Pas untuk Berbagai Ukuran Mr P, Josss!

18 Agustus 2022 22:15 WIB

Illustrasi Mr P sedang Ereksi (Foto/iStock)

HerStory, Jakarta —

Ukuran Mr.P selalu jadi patokan kepuasan dalam melakukan hubungan seksual. Namun, nyatanya ukuran Mr.P yang besar tak selalu membuat wanita merasa nyaman dan puas, begitupun sebaliknya.

Kuncinya, ada pada bagaimana posisi kamu dan pasangan saat melakukan hubungan. Mr. P dengan ukuran tertentu, bisa membuat pasangan kamu puas jika melakukan hubungan dalam posisi tertentu Karena itulah, penting bagi kamu mengenali ukuran Mr. P sehingga bisa menentukan posisi bercinta yang tepat untuk mendapatkan kepuasan bersama pasangan.

Berikut adalah empat ukuran Mr P serta posisi bercinta yang sesuai.

1. Panjang

Kamu mungkin berpikir memiliki penis yang panjang sangat ideal, tapi kadang-kadang memiliki ukuran Mr. P panjang bisa mendatangkan masalah. Jika wanita yang di atas, dia bisa mengontrol seberapa dalam penetrasi dengan meremas kakinya bersama-sama.

2. Kecil

Kedalaman penetrasi adalah kunci untuk memiliki orgasme yang memuaskan. Penetrasi dangkal bisa lebih diinginkan untuk sejumlah alasan. Tak hanya ujung saraf yang paling sensitif dari vagina terletak di sepertiga bagian luar kanal (kadang-kadang disebut sebagai platform orgasmik), tetapi hot-spot lain seperti G-Spot dan frenulum biasanya terdapat pada kedalaman yang dangkal. 

O' Reilly menyarankan posisi Bend Over Baby untuk pria dengan penis yang lebih kecil dari rata-rata. Kamu berdiri tegak sedangkan pria berdiri di belakang. Kamu membungkuk hingga ke sudut 90 derajat dan pin lengan di belakang seolah-olah sedang diborgol. Dia kemudian melakukan penetrasi dari belakang, sementara kamu menggerakkan tip panggul pada sudut yang berbeda untuk mencapai sensasi yang sempurna.

3. Tipis

Merapatkan kaki kamu membantu pasangan dengan penis yang lebih tipis. Kamu bisa mencoba memulai dalam doggy style, kemudian berbaring tengkurap dan rapatkan kaki sementara ia terus melakukan penetrasi dari belakang dengan kakinya di kedua sisi. 

4. Tebal

Penis dengan ketebalan yang cukup cenderung agak menakutkan tetapi kamu akan terkejut. Ini semua tentang menjaga kaki  (dan dinding vagina) terbuka lebar agar tak terlalu banyak gesekan. Satu posisi yang bagus untuk ini adalah posisi gunting.

Kamu berbaring saling berhadapan, tetapi dengan kepala kamu dan pasangan masing-masing di ujung-ujung tempat tidur. Dia menempatkan satu kaki antara kamu dan melakukan penetrasi, kamu bisa berbaring sedikit dan menjaga panggul tetap lebar.

Artikel Pilihan