Menu

Lengket Lagi Usai Hina Punya Penyakit Kelamin, Ricky Miraza Blak-blak soal 'Service Ranjang' Kalina Oktarani, Sebut Sang Kekasih Memuaskan

20 Agustus 2022 21:35 WIB

Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza (Instagrfam/@rickywmiraza)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan datang dari Kalina Oktarani dan Ricky Miraza yang diduga telah balikan usai keduanya sempat putus dan terlibat cekcok di media sosial. 

Kembali pada Juli 2022, Ricky Miraza mengabarkan bahwa dirinya dan Kalina Oktarani sudah putus melalui Instagram Story yang diunggahnya sendiri.

Namun baru-baru ini, Ricky Miraza mengunggah potret mesra dengan Kalina. Ricky juga menandai akun Instagram mantan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Terlepas dari kabar balikan kedunya, pasangan yang terpaut usia 17 tahun ini memang selalu terlihat mesra. Bahkan, keduanya tak pernah malu untuk buka-bukaan soal hubungannya termasuk soal urusan ranjang.

Dalam salah satu tayangan video di kanal YouTube Dapur Bincang Online, Ricky mengaku tak ada masalah dengan urusan ranjang meskipun perbedaan usianya dengan kalina cukup jauh.

"Kehidupan seksual itu juga penting loh," ujar pembawa acara.

"Ya penting sih, dia memuaskan kok," jawab Ricky sambil tersenyum.

Mendengar ucapan itu, Kalina tampak malu-malu dan salah tingkah. Ia segera mengambil bantal dan memukulkannya ke tubuh Ricky.

Sang pembawa acara lantas menanyakan bagaimana jika nanti Kalina semakin menua. Ricky menyebut semakin dalam hubungan antara pria dan wanita akan membuat hasrat seksual perlahan tenggelam seiring bertambahnya rasa sayang dan cinta.

"Kita tuh kalau semakin serius menjalin hubungan, ini pengalaman aku sendiri ya, semakin kita serius rasa sayangnya semakin nambah dong," ujar Ricky.

"Ketika rasa sayang semakin tambah rasa hasrat semakin menurun, timbullah rasa sayang yang tinggi, cinta, hasrat hilang cinta naik, yang ku rasain sih mungkin kaya gitu," bebernya.