Menu

Sering Dikaitkan dengan Hal Buruk, Ini 3 Arti Mimpi Ular Masuk Rumah yang Mesti Kamu Tahu! Nomer 3 Bahaya Banget!

22 Agustus 2022 07:35 WIB

Ular. (Freepik/wirestock)

HerStory, Jakarta —

Mimpi atau bunga tidur bisa saja menjadi salah satu pertanda bahwa alam bawah sadar kamu memberikan suatu sinyal tentang apa yang akan terjadi dalam kehidupanmu.

Salah satu mimpi yang sangat ditakuti adalah melihat ular. Biasanya, mimpi ini identik dengan hal negatif dan terbelitnya kondisi keuangan keluarga. Namun, hal tersebut bisa berubah seiring konteks mimpi yang kita alami.

Penasaran gak, apa saja sih arti mimpi yang berkaitan dengan ular? Benarkan selalu berakhir buruk? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Akan bertemu jodoh

Ternyata, salah satu mimpi melihat ular masuk rumah juga bisa menjadi pertanda baik dalam hidup lho Beauty! Kamu bisa saja akan segera bertemu dengan tambatan hati dan memiliki hidup yang sangat nyaman.

Salah mengambil keputusan

Di sisi lain, mimpi bertemu dengan ular bisa jadi cara alam bahwah sadar kamu memberi tahu bahwa kamu salah dalam mengambil keputusan yang besar dan sulit.

Keputusan ini biasanya sangat berpengaruh besar terhadap masa depan namun kamu telah keliru memperhitungkannya.

Mengalami musibah

Bisa jadi, ular adalah bentuk lain dari orang yang sangat berbahaya yang datang ke kehidupan kamu. Sehingga kamu tak sadar dan kehadirannya bisa saja membawa 'racun' dalam hidup.

Selaian itu, konon katanya hal ini bukan hanya menimpa dirimu saja lho Beuaty! Bisa jadi ini pertanda bahwa keluarga atau kerabat terdekatlah yang akan merasakan dampaknya seperti kecelakaan, sakit berat, dan kehilangan sesuatu.

Nah, itu dia beberapa arti mimpi bertemu dengan ular, kamu pernah merasakan salah satunya?

Artikel Pilihan