Menu

12 Cara Mengembalikan Mood Wanita yang Ampuh, Dijamin Bakal Luluh!

22 Agustus 2022 10:25 WIB

Ilustrasi relationship goals. (Freepik/Haritanita)

HerStory, Bekasi —

Suasana hati setiap orang memang dapat berubah-ubah. Terkadang merasa gembira, marah, hingga sedih tanpa alasan. Perubahan emosi yang gak menyenangkan kerap dikenal dengan sebutan bad mood. 

Jika perubahan suasana hati sudah berubah jadi buruk banyak orang yang mencari cara mengembalikan mood. Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghibur wanita ketika sedang bad mood. Dilansir dari Inspiringtips, simak selengkapnya.

1. Bicara Padanya

Seorang wanita akan menghargai waktu yang pria luangkan untuk berbicara dengannya. Ini adalah sikap indah yang menunjukkan betapa kamu peduli padanya dan pada akhirnya akan mencerahkan hari-harinya yang suram.

2. Dengarkan dan Pahami Perasaan

Pria harus sabar ketika wanita sedang mencurahkan perasaannya. Memberinya kesempatan untuk berbicara akan membuat wanita merasa lebih baik. Juga, jadilah telinga yang mendengarkan rasa sakitnya dan buat wanita merasa diinginkan.

3. Beri Pelukan

Pelukan adalah cara yang bagus untuk mencerahkan suasana hati dan balikin mood wanita. Kasih sayang fisik dapat membantu memberikan dukungan emosional dan mungkin persis seperti yang dia butuhkan. 

4. Ajak Berkencan

Merencanakan kencan untuk mungkin merupakan cara yang bagus untuk menghilangkan semua perasaan sedih dan mood jelek yang wanita rasakan. Ajak wanita keluar untuk makan malam romantis dengan cahaya lilin atau tempat baru yang belum dikunjungi.

5. Tunjukkan Kepositifannya

Pria harus bertanggung jawab untuk menunjukkan cahayanya selama hari-harinya yang suram. Buat wanita merasakan semangat positif, harapan, dan kekuatan. Jadilah pilar kekuatannya dan lukis senyum indah di wajah wanita lagi.

6. Cobalah Beberapa Humor

Tertawa adalah obat terbaik. Jadi, untuk mengangkat suasana hati wanita dan moodnya balik, lakukan beberapa hal ini. Mulai dari membuat lelucon konyol, menceritakan kisah lucu dan memalukan, dan melakukan apa pun yang menghibur yang akan membuatnya melupakan semua kekhawatiran dan kesedihan yang dirasakan di dalam.

7. Beri Hadiah Kecil

Beri wanita tanda kecil cinta untuk membuatnya tersenyum. Pria dapat membelikan makanan favorit wanita, memberinya bunga, atau meninggalkan catatan manis untuknya. Hal-hal sederhana seperti itu pada akhirnya akan menghilangkan semua kesedihan yang wanita alami.

8. Masak 

Jika jalan menuju hati adalah melalui perut, maka jalan menuju pikiran juga melalui makanan. Treatment seperti inilah yang akan membuat wanita langsung tersenyum.

9. Manjakan 

Memanjakan memiliki cara untuk membuat wanita merasa lebih baik. Manjakan dengan es krim favoritnya, belikan kentang goreng, atau pijat kakinya. Gak perlu selalu melakukan hal-hal yang mewah, karena wanita hanya perlu sedikit dimanjakan.

10. Nonton Film Favoritnya Bersama

Pria bisa mengajaknya menonton film favorit wanita. Cara ini bisa mengembalikkan mood wanita jadi lebih bagus.

11. Lakukan Hal-Hal yang Wanita Suka

Habiskan waktu bersama dengan wanita melakukan kegiatan yang disukai. Pasangan bisa memilihkan warna lipstik baru atau bahkan berjalan-jalan di kota.

12. Bepergian dengannya

Terkadang, sangat menyenangkan untuk melakukan perjalanan jauh sesekali. Selain dapat melihat pemandangan baru, kalian berdua juga bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama. Dijamin mood pasti akan balik lagi!