Menu

Kasihan! Deretan Zodiak Ini yang Paling Sering Ketiban Sial! Ada Kamu Gak, Nih?

06 Oktober 2020 17:10 WIB

Ilustrasi wanita sedih (Unsplash/Eric Ward)

HerStory, Jakarta —

Di dalam kehidupan setiap orang akan memiliki keberuntungannya masing-masing. Namun, ada juga orang yang ternyata selalu ketiban sial terus menerus. Ternyata keberuntungan dan kesialan seseorang bisa dilihat dari zodiak kelahiran mereka, lho!

Menurut artikel yang dilansir (05/10) dari Thought Catalog, berikut ini adalah deretan zodiak yang hidupnya selalu kena apes dan sial terus menerus, semoga enggak ada kamu ya, Beauty!

Zodiak Libra

Libra merupakan zodiak yang suka lama dalam mengambil sebuah keputusan, karena terlalu lama akhirnya kesempatannya untuk mendapatkan keuntungan jadi hilang begitu saja. Oleh karena itu, zodiak ini sering mendapatkan nasib sial, untuk beberapa orang yang berzodiak libra akan meminta tolong kepada orang lain untuk menghindari nasib sial mereka. Mereka akan meminta untuk mempertimbagkan keputusan yang diambil secara bersama-sama untuk menghemat waktu.

Zodiak Cancer

Zodiak cancer sebenarnya tahu, kok, cara membedakan mana yang berhubungan dengan keberuntungan dan keputusan yang buruk. Namun, karena sering mengambil keputusan yang salah maka mereka menjadi lebih sering terkena sial. Pemilik zodiak cancer harus lebih sering membuat perencanaan sebelum mengambil keputusan. 

Rencana yang disusun juga harus memiliki rencana cadangan, agar rencana tersebut enggak berhenti sampai di situ aja jika suatu kali gagal. Akan lebih baik kamu meminta bantuan orang lain untuk membantu kamu dalam menjalankan rencana ini ya!

Zodiak Capricorn

Selanjutnya adalah zodiak Capricorn. Zodiak ini sebenarnya sudah menyusun rencana dan mempertimbangkan segala hal dengan sangat baik, namun ternyata enggak bisa terhindar juga nasib sial. Hal ini terjadi karena Capricorn sangat senang menaikan standar mereka yang dianggap bekerja keras ternyata belum tentu bisa mendapatkan nasib yang baik, lho!

Zodiak Sagitarius

Jiwa petualang yang ada di dalam sagitarius sering membuat mereka mendapatkan nasib sial. Tetapi, meski begitu enggak selamanya nasib sial yang mereka dapatkan memiliki dampak buruk. Dari beberapa kejadian sial yang dialami oleh sagitarius malah membuat mereka belajar pengalaman baru. Di dalam banyak keadaan, mereka bahkan mengubah nasib sial mereka menjadi sebuah petualangan yang baru di dalam hidup.

Nah, kira-kira ada zodiak kamu enggak, nih, Beauty?