Menu

Ramalan Kesehatan Zodiak Hari Ini 23 Agustus 2022: Scorpio Emosinya Lagi Gak Stabil, Jangan Lupa Perbanyak Minum Air Ya!

23 Agustus 2022 06:45 WIB

Ilustrasi wanita sedang marah. (Unsplash/Julien)

HerStory, Jakarta —

Tentu saja memiliki emosi yang sangat tak stabil bisa mempengaruhi produktivitas dan cara kerja tubuh. Maka dari itu, diperlukan banyak konsumsi air putih agar pikiran lebih tenang dan jernih dalam bertindak. Hal itu akan membantu hidup Scorpio agar lebih ringan seenggaknya untuk sekarang ini.

Jangan mudah lengah dan tergoda dengan hal menyenangkan namun berefek buruk dalam jangka panjang. Untuk terus berada pada jalur tersebut, simaklah zodiak kesehatan hari ini, Selasa 23 Agustus 2022 seperti dilansir Horoscope.

Aries

Kamu mungkin tak benar-benar merasa seimbang, tetapi kamu akan merasa puas saat kamu tampak hebat. Coba dapatkan perasaan ini dengan menata rambutmu secara berbeda atau menghabiskan sedikit waktu ekstra di kamar mandi untuk merawat diri.

Taurus

Sangat penting untuk mencoba mendapatkan sedikit perspektif tentang berbagai hal. Kurangi sedikit kelonggaran tentang penampilanmu, kamu harus ingat bahwa hal terpenting dalam hidup ada di bagian dalam tubuhmu. Coba latihan aerobik dan rasakan manfaatnya.

Gemini

Emosi yang tersumbat bisa membebanimu dan membuatmu sulit merasa hidup. Jika kamu dapat mengikuti kelas yoga atau meditasi, itu akan membantumu menjelajahi beberapa emosi yang tak terekspresikan yang mungkin bahkan tak kamu ketahui ada di sana.

Cancer

Penyelarasan planet menjadikan ini hari yang baik untuk bersantai, lebih dekat dengan orang yang kamu cintai, dan bagikan senyummu hari ini untuk orang-orang yang kamu temui. Tetap dekat dengan rumah dan hadir untuk kebenaran emosionalmu.

Leo

Ini adalah hari yang baik untuk fokus pada rutinitas olahraga- terutama jika kamu belum melakukannya untuk sementara waktu. Jika olahraga bukanlah kata yang tepat dalam kosakata kerjamu, inilah saatnya untuk melakukan hal tersebut.

Virgo

Kamu biasanya sangat menuntut - orang lain, terutama diri kamu sendiri. Cobalah untuk memberi dirimu izin untuk bersenang-senang juga! Bahkan mungkin malam yang baik untuk lebih mengenal seseorang yang kamu cintai - biarkan imajinasimu memimpin!

Libra

Ini hari yang tepat untuk membuang semua kekhawatiran dan mengekspresikan perasaan terdalammu tentang apa pun. Ini tentu saja, dapat dicapai dengan banyak cara. Bawa anjingmu keluar, streaming film favorit atau sesuatu yang lebih baik.

Scorpio

Sangat penting bagimu untuk minum banyak air, demi meredam ekspansi emosional energi hari ini. Pada tingkat energik yang tak terlihat, kamu sedang diuji, dan sangat penting bagimu untuk tetap hadir. Minum air akan membantumu menjaga diri emosional.

Sagitarius

Segalanya lebih stabil, berbicara secara emosional. Tetapkan tujuan kecil, seperti menyiapkan makan malam yang menyenangkan atau berjalan-jalan, dan setelah kamu melakukannya, beri sedikit apresiasi pada dirimu.

Capricorn

Disiplin yang kamu patuhi dalam hal rutinitas kebugaran fisik seharusnya menunjukkan kepadamu beberapa hasil positif. Tapi kebanyakan itu adalah kepuasan batin yang kamu rasakan. Disiplin membantumu tetap siap untuk inspirasi.

Aquarius

Bagikan perasaanmu, tetapi juga sertakan kebutuhanmu. Ingatlah energimu hari ini, dan hindari makan makanan berat atau minum alkohol. Sangat penting untuk merasakan kasih dari teman-temanmu dalam konteks melakukan apa yang benar untukmu.

Pisces

Ini adalah malam yang baik untuk bersenang-senang. Duduk dan bayangkan hari, siang, malammu yang sempurna - lalu lanjutkan dan wujudkan. Ingatlah untuk memperhitungkan suatu tempat pelepasan energi fisikmu.

Artikel Pilihan