Menu

Wih! Ternyata Ini Lho Alasan Wanita Betah Menjomlo, Kamu Juga Gak?

07 Oktober 2020 12:00 WIB

Ilustrasi wanita bahagia (CIO/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu tipe orang yang betah menjomlo dalam waktu yang cukup lama? Tentu bagi sebagian orang menjomlo bukan sesuatu yang diinginkan dan ingin segera mendapatkan pasangan agar bisa terhindar dari rasa kesepian. 

Meski begitu, masih ada juga wanita yang memilih untuk tetap menjomlo, lho, meskipun sudah banyak pria yang mengejar dirinya. Kira-kira kenapa ya masih ada wanita yang betah menjomlo? Berikut ini rangkuman artikel yang dilakukan oleh HerStory!

Trauma Masa Lalu

Alasan pertama kenapa seorang wanita betah menjomlo adalah mereka memiliki trauma di masa lalu. Hal ini mungkin membuat beberapa wanita menjadi sedikit berhati-hati dalam memilih pasangan mereka karena enggak ingin mengalami kejadian yang sama dengan masa lalu. 

Menunggu Orang Lain

Alasan yang kedua adalah ada seseorang yang ditunggu. Mungkin seorang wanita masih betah menjomlo karena dirinya masih menunggu orang yang menurut dia masih bisa dipertahankan dan diperjuangkan. Seperti seorang mantan atau pria yang sudah membuat dirinya merasa nyama serta lebih baik. Untuk wanita yang setia mereka akan rela menunggu pria tersebut meskipun harus bertahun-tahun, lho!

Enggak Ingin Terikat

Selanjutnya adalah ketidakinginan untuk memiliki sebuah ikatan dengan orang lain. Hal ini biasanya dilakukan karena mereka merasa enggak ingin menjalani sebuah kewajiban yan dilakukan di dalam hubungan asmara kemudian wanita yang melakukan hal ini biasanya karena mereka hanya membutuhkan seseorang untuk menemani mereka.

Belum Bertemu yang Tepat

Sudah menjadi sebuah karakter wanita menjadi orang yang pemilih. Jadi enggak heran jika dirinya merasa bahwa dia belum menemukan seorang pria yang sesuai dengan dirinya maka dia akan terus menjomlo hingga dia bisa bertemu dengan pria yang sesuai. Hal ini juga dikarenakan setiap wanita biasanya sudah memiliki tipe pria yang mereka inginkan dan rencana di masa depan.

Nah, kalau kamu, kenapa masih betah menjomlo, Beauty?