Menu

Selalu Dianggap Spesial, 3 Shio Ini Terkenal Gak Pernah Kena Sial, Siapa Saja Ya?

24 Agustus 2022 14:00 WIB

ilustrasi seseorang sedang bahagia. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

HerStory, Jakarta —

Setiap orang pasti ingin hidupnya selalu dipenuhi dengan keberkahan dan juga keberuntungan. Namun, seperti yang kita tahu, nasib setiap orang tentu berbeda-beda.

Namun, ternyata ada beberapa shio yang dianggap paling spesial. Mereka terkenal enggak pernah kena sial di dalam hidupnya. Siapa saja, ya?

Melansir dari laman Romper (24/8/2022), berikut ini beberapa shio yang selalu dianggap spesial dan enggak pernah sial. Yuk, intip deretan shionya!

Shio Kerbau

Shio Kerbau terkenal sebagai sosok yang tekun, pekerja keras, tahan banting, dan baik hati. Karena sifatnya itulah shio Kerbau dipercaya bisa menjadi pemimpin yang hebat.

Shio Kerbau menjadi istimewa dan spesial karena kerja keras, kesabaran, dan logika perencanaan shio Kerbau menuntun ke arah kesuksesan serta terhindar dari kesulitan.

Shio Tikus

Shio Tikus juga dianggap paling spesial. Shio Tikus terkenal bijaksana dan cerdas. Mereka juga selalu ingin mengungkapkan kebenaran dengan jelas dan enggak suka menerima apapun secara rahasia.

Berkat kelebihannya itulah, shio Tikus menjadi salah satu yang paling istimewa dan spesial karena mereka bisa terhindar dari berbagai macam kesialan lewat cara berpikirnya.

Shio Naga

Mereka yang lahir dengan shio Naga juga cenderung banyak mendapatkan keberuntungan. Shio Naga cenderung kuat,  inovatif, berani, serta paling menonjol.

Bukan hanya menjadi shio paling istimewa karena selalu beruntung, shio Naga juga bisa dibilang menjadi shio yang paling terbaik.

Nah, itulah beberapa shio yang selalu diselimuti keberuntungan. Apa kamu salah satunya?

Artikel Pilihan