Menu

Bawa Keberuntungan Bagi Orangtua, Ini 3 Weton Anak yang Jadi Pembuka Pintu Rezeki! Si Kecil Salah Satunya Gak Moms?

24 Agustus 2022 13:35 WIB

Anak membawa tas berat ke sekolah (Pexels.com/Pixabay)

HerStory, Jakarta —

Moms tahu gak sih, weton ternyata masih banyak dipercayai oleh beberapa keluarga lho. mereka percaya bahwa keberuntungan bisa dilihat dari garis keturunan dan garis lahirnya.

Meski setiap orang sudah memiliki rezekinya masing-masing, ternyata ada beberapa weton anak yang dipercaya bisa memiliki keberuntungan yang berlimpah dibandingkan orang dengan weton lain.

Penasaran gak siapa saja mereka? Simak ulasannya yuk Moms!

Kamis Legi

Menjadi salah satu pembuka rezeki bagi orangtuanya, ternyata anak dengan kelahiran ini menurut primbon Jawa akan selalu menjadi panutan lho!

Mereka disebut memiliki keinginan kuat untuk menolong orang-orang di sekitarnya. Itulah mengapa mereka yang memiliki weton ini akan selalu dilimpahkan dalam keberuntungan dan rezeki.

Rabu Pon

Mereka dipercaya menjadi salah satu pintu rezeki bagi orangtuanya. Kelak, mereka yang memiliki weton ini akan sukses dan berguna bagi keluarganya karena karakternya yang selalu tulus dan baik hati.

Rabu Legi

Menurut primbon Jawa, weton ini memiliki wawasan yang sangat luas dan bisa membuahkan anak-anak yang sukses nantinya. Itulah mengapa pemilik weton ini bisa dianggap sebagai sumber rezeki bagi orangtuanya karena hidup penuh dengan keberkahan.