Menu

Gak Cuma Merinding, Pevita Pearce Ngaku Bangga Gegara Lihat Ini, Apa Ya?

24 Agustus 2022 13:38 WIB

Pevita Pearce (Instagram/pevpearce)

HerStory, Bogor —

Beauty, belum lama ini kita merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-77. Tentunya, rasa bangga tak henti-hentinya mengalir dalam darah ketika Sang Saka Merah Putih itu dikibarkan, dimana menjadi lambang bersejarah dari bentuk perjuangan para pahlawan untuk mengharumkan nama Indonesia.

Namun, bagaimana ketika Sang Saka Merah Putih ini hanya tersimpan rapi, tak tersentuh di dalam lemari selama 11 bulan sebelum waktunya dikibarkan?

Untuk itu, Downy mengajak masyarakat menjaga dan mengharumkan sang Merah Putih sebelum ataupun sesudah dikibarkan. Selain itu, Downy Indonesia dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan mempersembahkan sebuah video menyentuh.

Ya, pada HUT ke-77 RI lalu, Downy ikut menunjukkan rasa nasionalisme melalui persembahan video yang menyentuh. Video berjudul ‘Downy Harumkan Indonesia,' menunjukkan indahnya menjaga keharuman sang Merah Putih untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

Melalui video ini, Downy dengan bangga dapat ikut mengisi peran di hari paling bersejarah bagi Indonesia ini dan sekaligus mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat selalu menjaga dan mengharumkan Sang Saka Merah Putih menggunakan Downy.

“Kami sangat bangga akhirnya dapat ikut meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia dan memberikan sesuatu yang spesial kepada seluruh masyarakat Indonesia. Melalui video Youtube ini, kami ingin menunjukkan kebanggaan dan kehormatan kami kepada Sang Saka Merah Putih, dengan menunjukkan bahwa Downy adalah pewangi yang pantas untuk mengharumkannya, dan mengharumkan Indonesia bersamanya!,” ujar Mista Kurniawan, selaku Brand Director P&G Fabric Care Indonesia, dalam keterangan resminya kepada HerStory, baru-baru ini.

Menimpali pernyataan Mista, Pevita Pearce, selaku Brand Ambassador Downy Indonesia, pun mengaku dibuat bergidik tatkala melihat video“Downy Harumkan Indonesia” itu.

“Merindingg! Bangga! Cuma itu kata-kata yang paling cocok untuk video Harumkan Indonesia ini, bagaimana Sang Saka Merah Putih menjadi lambang kenegaraan yang selalu di bawa, di jaga oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan Downy pun ikut menjadi peran penting di dalam itu semua. Downy yang selalu bisa menjaga agar bendera kebanggaan kita ini tetap wangi dan terawat dengan kondisi yang sebaikbaiknya,” kata Pevita.

Selain itu, Pevita Pearce juga turut mengajak masyarakat untuk menjaga bendera Merah Putih yang menjadi simbol perjuangan dan kebanggaan Indonesia agar tetap wangi dan terawat dengan kondisi yang sebaik-baiknya.

Fyi Beauty, Downy melengkapi kampanye Downy Harumkan Indonesia dengan menghadirkan Downy Premium Parfum yang mampu menjaga keharuman sang Merah Putih lebih tahan lama hingga 3 minggu. Hadir dengan tampilan baru yang lebih mewah, dan juga formula yang lebih upgrade dari sebelumnya.

Downy ini sudah tersedia untuk varian Mystique dan Passion di supermarket/minimarket dan e-commerce kesayangan. Pada momen ini juga, Downy Premium Parfum hadir menjadi pilihan yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk mengharumkan Indonesia di Hari Kemerdekaan yang ke-77.