Menu

Ramalan Kesehatan Zodiak Hari Ini 25 Agustus 2022: Aries Harus Banyak Minum Air Putih, Leo Harus Mulai Olahraga Lagi Nih!

25 Agustus 2022 07:10 WIB

Ilustrasi workout (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dengan merawat kesehatan tubuh, hal itu akan memberikan pengaruh baik bagi kesehatan kita terutama dalam menjalani hari. Itulah mengapa sangat penting untuk mengetahui kondisi tubuh setiap harinya.

Langkah awalmu adalah dengan membaca saran zodiak kesehatan hari ini Kamis (25/8/2022). Kemudian, lakukan yang terbaik seperti yang dilansir Horoscope berikut.

Aries

Rawat tubuhmu dengan baik dan pastikan untuk minum banyak air. Alih-alih mengambil rute yang mudah, kamu harus memperkuat komitmenmu untuk membantu mereka yang membutuhkan. Jaga dirimu dulu, lalu sebarkan sedikit cinta.

Taurus

Kamu mungkin merasa tertarik pada kebalikan dari apa yang kanu tahu baik untukmu. Karena itu, cobalah untuk tetap tenang, terlepas dari seberapa sibuk dan membingungkannya hari ini. Jika kamu menginginkan es krim, lebih baik lari ke toko daripada naik mobil!

Gemini

Cobalah menyeduh peterseli, peppermint, dan kopiah (herbal yang dapat kamu temukan di toko makanan kesehatan atau online) dalam panci berisi air. Simpan campuran dalam toples di lemari es. Ambil beberapa teguk sebelum tidur atau tuangkan ke dalam bak mandi air panas. Ini begitu menenangkan.

Cancer

Pertimbangkan untuk menyetel musik yang menenangkan dan turun ke lantai, regangkan otot-ototmu dengan lembut.  Cobalah untuk menjadikannya rutinitas pribadi dan pertahankan selama beberapa minggu. Kamu akan senang melakukannya.

Leo

Hatimu selalu senang menerima sedikit perhatian, termasuk saat kamu melakukan latihan kardio yang baik. Lihat apakah kenalan barumu juga senang meningkatkan detak jantung di lingkungan yang sehat. Mungkin mereka yang melakukannya akan menjadi sahabat sejatimu.

Virgo

Cobalah membersihkan saluran ususmu dengan lembut, bantu prosesnya dengan banyak pembilasan (air dan jus segar dari buah dan sayuran). Tinggalkan susu dan telur dan coba dapatkan protein melalui kacang dan tahu. Ini juga waktu yang tepat untuk mengurangi asupan kafein.

Libra

Energi planet hari ini mungkin membuatmu merasa sedikit melankolis.  Kamu mungkin ingin menarik diri dan memiliki waktu tenang untuk diri sendiri.  Jika kamu sedih dengan peristiwa apa pun lakukan latihan pernapasan dalam yang teratur selama beberapa bulan.  

Scorpio

Singkirkan pertanyaan, kekhawatiran, keresahan, dan stres di satu sisi hari ini. Tak ada gunanya pergi ke mana pun jika kamu pikiranmu di berada di mana-mana. Ambil napas dalam-dalam dan minggir. Saatnya untuk bernapas dalam-dalam dan rileks.  

Sagitarius

Jangan lupa tentang organ yang perlu kamu rawat secara khusus, termasuk hati. Untuk membantu hatimu tetap sehat, inilah yang mungkin harus kamu konsumsi, blackberry, tomat, segar, dandelion muda - jika kamu bisa mendapatkannya - dan bit. Rasakan manfaatnya.

Capricorn

Saatnya berbicara tentang kulitmu. Apakah kamu merawatnya dengan benar? Minum banyak air, mengisi kembali diri kamu dengan kelembaban dan melindungi diri dari sinar matahari? Ingat, sangat penting untuk tetap menggunakan SPF sepanjang tahun. 

Aquarius

Mengkonsumsi ramuan yang dikenal sebagai "eyebright" dalam teh yang diseduh, atau beta-karoten yang ditemukan dalam wortel, aprikot dan melon, akan membantu memperkuat kemampuan melihatmu. Wawasanmu bisa sangat membantu memimpin jalan keluar dari situasi yang tak menguntungkan.

Pisces

Penting bagimu untuk mengambil sikap tentang apa yang kamu yakini. Ke mana pun kamu pergi, kamu pasti akan menarik pengikut. Manjakan kakimu yang lelah dengan berendam air panas dengan beberapa tetes ekstrak lavender.