Menu

Jiwa Pelakor Sudah Ada Sejak Lahir, 3 Zodiak Ini Doyan Banget Rebut Suami Orang! Duh, Amit-amit Deh...

25 Agustus 2022 10:50 WIB

Ilustrasi Perselingkuhan (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kamu tahu gak sih kalau ternyata ada beberapa zodiak yang disebut sudah sangat jago menjadi pelakor atau perebut laki orang.

Hal ini tentu saja sangat keji karena bisa membuat sang korban merasa dikhianati dan juga perselingkuhan adalah hal yang tak dibenarkan dalam segala sisi ketika menjalani hubungan asmara.

Penasaran gak zodiak apa saja yang ternyata suka merebut suami orang lain? Simak yuk ulasannya!

Aries

Mereka hidup dengan sangat berapi-api dan sangat dipimpim oleh hasrat dan ego. Tak ada kata takut dalam kamus hidup Aries. Mereka akan selalu berani untuk berjuang mendapatkan apapun yang mereka mau meskipun hal itu adalah perbuatan keji seperti merebut suami orang.

Gemini

Mereka sangat gesit dalam bertindak. Maka dari itu, mereka akan selalu mengeksplorasi semua tindakan mereka dan mencoba memuaskan hasrat mereka dengan segala cara.

Cancer

Mereka memang memiliki sifat penyayang, peduli, dan sangat sensitif kepada orang lain. Namun, mereka juga dengan sangat mudah bisa merebut atensi orang lain bahkan pasangan orang. Hal ini lah yang akhirnya membuat Cancer bertindak jahat seperti menjadi pelakor.