Menu

Sultan Banget! Segini Harga Masker dan Face Shield Milik Nagita Slavina

08 Oktober 2020 14:00 WIB

Nagita slavina (Instagram/Raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Artis cantik satu ini yang juga merupakan istri dari Raffi Ahmad memang nggak pernah lepas dari segala kemewahan dalam hidupnya, Ya siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina. Nagita Slavina memang kerapkali dikenal sebagai seseorang yang fashionable. Walaupun berbagai fashion yang ia kenakan terlihat simpe namun nyatanya harganya nggak main-main dan bikin sakit kepala.

Nggak hanya fashion. Masker dan face shield milik Nagita Slavina juga kerap mencuri perhatian warganet karena harganya yang nggak main-main. 

Seperti apa masker dan face shield yang digunakan Nagita tersebut,dan berapa harganya? Simak ulasannya di bawah ini.

Masker Kaze KN85

Masker polos bermerek KAZE KN85 yang digunakan Nagita Slavina dalam foto tersebut memiliki harga yang nggak murah yaitu 457 ribu rupiah perbuahnya. Kira-kira Beauty mau nggak membeli masker dengan harga segini? 

Masker Black Careta

Masker berwarna hitam polos yang dikenakan Nagita merupakan masker rancangan desainer Peggy Hartanto. Harga masker tersebut sebesar 488 ribu rupiah. 

Face shield

Face shield yang digunakan Nagita Slavina ini bukan seperti face shield pada umumnya lho Beauty. Face shield ini merupakan LED Beauty Light Shield dari Skin Theory, yang diklaim memiliki manfaat untuk kecantikan. Face Shield ini berharga 1,5 juta rupiah. Duh face shield saja sampai berjuta-juta ya, benar-benar the real sultan.

Bagaimana Beauty, tertarik untuk membeli masker dan face shield seperti Nagita Slavina?

Share Artikel:

Oleh: Ummu Kultsum Roihaanah