Menu

Lebih Irit! Pro Youth Face Mask Setara dengan 1 Botol Serum

27 Februari 2020 21:00 WIB

Acara Exclusive Urban Sanctuary Tour Press Conference L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask. (HerStory/Nada Saffana)

HerStory, Jakarta —

Saat ini Indonesia mengalami perkembangan yang luar biasa dari bidang kecantikan. Bukan hanya make up, tetapi juga perkembangan pada dunia skin care. Berkaca dari Korea, sheet mask jadi andalan banyak wanita untuk memiliki kulit yang mulus tanpa masalah.

Di era modern ini wanita Indonesia memiliki aktivitas yang padat, serta menghadapi tantangan seperti polusi dan paparan sinar matahari yang mempengaruhi kondisi kulit wajah menjadi tampak lebih kusam. Sebagai salah satu merek produk kecantikan dunia, L’Oréal Paris menghadirkan inovasi perawatan kulit terbaru yaitu “Pro Youth Face Mask”. Terobosan ini merupakan masker serum wajah pertama dari L’Oréal Paris yang diklaim memiliki kekuatan satu botol serum.

"Maskernya itu kita menggunakan teknologi khusus sehingga material dari maskernya itu seperti second skin, itu sangat penting agar nyaman. Kedua teknologinya itu menyerap 10 kali lebih menyerap daripada masker lain, serta paling penting satu masker ini memiliki kekuatan 1 botol serum," ungkap Rita Wijaya selaku Group Product Manager L’Oréal Paris Indonesia.

Hadir dengan 3 varian, brightening, lifting, dan plumping, L’Oréal Paris Pro Youth Face Mask hadir mengandung bahan aktif yang berbeda di setiap jenisnya. Selain itu, masker ini juga memiliki tissue yang tipis serta menyesuaikan bentuk wajah khusus orang Asia. Setiap varian masker dibanderol dengan harga 38 ribu rupiah dan bisa didapatkan di berbagai toko kosmetik.

"Setiap varian ada kandungan aktif yang berbeda. Dalam 15 menit dengan pemakaian yang rutin bisa dapat kulit youthful radiant skin," tutupnya.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana

Artikel Pilihan