Menu

Begini Penampilan Anne Hathway di Film Terbaru The Witches!

09 Oktober 2020 08:05 WIB

Anne Hathaway. (Fox News/Edited by HerNews)

HerStory, Jakarta —

Beauty, di tahun 2020 sudah mulai bermunculan film-film baru keluarga yang siap menemani kamu selama di rumah aja. Salah satunya adalah film The Witches yang dibintagi oleh aktris cantik asal Amerika Serikat, Anne Hathway. 

Film The Witches sendiri merupakan film adaptasi dari sebuah novel klasik karya Roald Dahl pada tahun 1983 yang memiliki judul yang sama dengan filmnya dan baru saja film ini meluncurkan tampilan pertama dari film ini.

Di daam trailer tersebut, kamu bisa menemukan Anne yang memiliki peran sebagai ketua dari perkumpulan penyihir jahat yang membenci anak-anak, Grand Hight Witch. Menurut artikel yang dilansir (08/10) dari Aceshowbiz trailer tersebut dimulai dengan sebuah kisah kehidupan seorang anak laki-laki yang diperankan oleh Jahzir Kadeem Bruno.

Anak lelaki tersebut tinggal bersama dengan sang nenek di sebuah kota kecil bernama Demopolis, Alabama. Sang nenek yang diperankan oleh Octavia Spencer menampung anak laki-laki tersebut karena kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

Kemudian, kehidupan anak laki-laki tersebut berubah secara tiba-tiba karena diganggu oleh kedatangan Grand High Witch dan para penyihir lainnya yang datag ke kota tempat dirinya tinggal. Dengan memakai sebuah ramuan, Grand High Witch mengubah anak-anak di kota tersebut menjadi seekor tikus. Salah satunya adalah Jahzir.

Terkejut sang cucunya menjadi tikus, si nenek terus berusaha mengubah sang cucu kembali menjadi manusia karena hanya dia yang menjadi harapan satu-satunya. Film The Witches ini disutradarai langsung oleh Robert Zemeckis yang mengatakan bahwa film ini memiliki visual yang inovatif.

Selain Anne Hathaway, film ini juga menampilkan sejumlah wajah yang tak asing lagi di dunia Hollywood. Sebut saja Stanley Tucci sebagai Mr. Stringer, manajer hotel tempat konvensi penyihir digelar.

Ada pula Chris Rock sebagai narator, Kristin Chenoweth sebagai tikus, Charles Edwards sebagai Mr. Jenkins dan Morgana Robinson sebagai Mrs. Jenkins. The Witches seharusnya tayang di bioskop bulan Oktober 2020 ini. Namun, batal karena pandemi COVID-19. Sebagai gantinya, film Warner Bros ini bakal tayang di HBO Max pada 22 Oktober 2020 di Amerika Serikat, bertepatan dengan Halloween.

The Witches tayang di bioskop internasional mulai 28 Oktober 2020.