Menu

Dijuluki Pasangan 'Money No Limit' Usai Dilamar Jess No Limit, Sumber Kekayaan Sisca Kohl Bikin Melotot! Orang Terkaya Ke-3 se-Asia?!

27 Agustus 2022 12:10 WIB

Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram/@jessnolimit)

HerStory, Jakarta —

Pertunangan Sisca Kohl dan Jess No Limit cukup membuat publik tercengang. Pasalnya, pasangan tersebut diperkirakan akan memiliki pernikahan paling meriah karena status ekonominya yang mumpuni.

Sisca Kohl sendiri mulai menjadi perbincangan pengguna media sosial konten TikTok setelah memasak nasi goreng seharga 400 juta.

Sejak itu, namanya semakin sering disorot. Identitasnya yang merupakan keponakan dari CEO Tencent Holding, Ma Huateng sukses menarik perhatian.

Ma Huateng sendiri diketahui sebagai sebagai orang ke-2 terkaya di China dan menempati posisi ketiga sebagai orang paling kaya di Asia. Dikenal punya gaya hidup yang mewah, tentu saja sumber kekayaan Sisca Kohl sukses bikin netizen penasaran.

Penasaran dari mana saja sumber penghasilan TikToker satu Sisca Kohl? Berikut ulasannya:

1. Endorsement

Berkat konten unik dan menarik yang diunggahnya di media sosial, Sisca Kohl semakin dikenal netizen. Hal tersebut juga sukses menarik minat berbagai brand untuk bekerja sama dengannya. Dari sekian banyak brand yang menggunakan jasa endorsement miliknya, beberapa diantaranya adalah Oreo, Soyjoy, Chocolatos hingga beauty brand Somethinc. Tak hanya lewat TikTok, ia juga kerap menggunakan Instagramnya sebagai media endorse.

2. Adsense YouTube

Selain dikenal sebagai selebgram dan TikTokers, Sisca Kohl juga aktif membuat konten di YouTube. Kanal yang memiliki lebih dari 900ribu subscriber ini seenggaknya memberikan pemasukan jutaan rupiah perbulan.

3. Sudah menabung Sejak Kecil

Selain penghasilan yang ia dapatkan sendiri, Sisca Kohl juga telah memiliki tabungan yang dikumpulkan ya sejak kecil. Hal ini pernah diungkapkannya lewat sebuah postingan di TikTok. Isi celengan yang dibukanya saat itu ditaksir mencapai ratusan juta.

4. Masih Diberikan Orangtua-nya

Menurut kabar, Orangtua Sisca Kohl merupakan pebisnis di sebuah perusahaan di China. Mengingat sang paman yang merupakan orang terkaya ketiga se-Asia, sangat mungkin jika orang tuanya juga memiliki kekayaan tak beda jauh dari saudaranya.

Itulah beberapa sumber kekayaan Sisca Kohl yang baru saja resmi dilamar Jess No Limit, bagaimana menurutmu Beauty?

Artikel Pilihan