Menu

Perhatian! Tiap Zodiak Harus Berhenti Lakukan 1 Hal Ini untuk Beberapa Waktu! Kira-Kira Apa Sih?

09 Oktober 2020 16:10 WIB

Wanita humoris (Unsplash/Courtney Cook)

HerStory, Jakarta —

Beauty, selama virus covid-19 belum usai, kita masih harus tetap menjaga diri sendiri dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya adalah berdiam diri di rumah. Tentu dengan berdiam diri di dalam rumah membuat kita terpaksa melakukan kegiatan yang sama setiap harinya.

Ternyata, hal ini juga enggak baik, lho, untuk kesehatan psikis kita. Oleh karena itu, kamu bisa mencoba untuk berhenti melakukan satu hal yang sering kamu lakukan untuk beberapa waktu ke depan. Kali ini akan dilihat melalui zodiak kamu. Kira-kira kamu harus berhenti melakukan apa ya?

Zodiak Aries

Untuk kamu yang berzodiak aries, untuk sementara waktu ini kayaknya kamu harus berhenti pacaran, deh, karena kelihatannya kamu dan pasangan enggak bisa saling membahagiakan satu sama lain dan malah jadi lebih sering sedih. Yuk, belajar untuk mencintai diri sendiri dulu, menjomlo untuk beberapa saat enggak akan jadi masalah, kok!

Zodiak Taurus

Selanjutnya untuk kamu yang memiliki zodiak Taurus. Belajar memang baik untuk mempersiapkan masa depan kamu nantinya, tapi tetap  harus ingat untuk beristirahat ya, Beauty! Di masa pandemi ini kamu membutuhkan kesehatan yang baik agar enggak mudah terkena penyakit.

Zodiak Gemini

Gemini, ayo, mulai berhenti makan dan minum secara berlebihan! Kamu boleh stress tapi enggak harus melampiaskannya dengan makan dan minum, belum tentu makanan dan minuman yang konsumsi itu bisa mengurangi stress kamu, lho! Yang ada nanti berat badan kamu malah bertambah. Kamu bisa mencoba cara lain untuk menghilangkan stress.

Zodiak Cancer

Untuk kamu yang memiliki zodiak cancer ingat ya kalau kamu sudah cantik dengan cara kamu sendiri, kalau kamu bermain media sosial tetapi hanya membuat kamu menambah pikiran lebih baik kamu berhenti sejenak agar kamu enggak terus menerus membandingkan diri sendiri dengan orang lain.

Zodiak Leo

Kemudian zodiak Leo, pasti sudah mulai bosan, kan, dengan kegiatan yang seperti itu saja di dalam rumah? Keluar rumah sebenar enggak masalah kok, yang penting tetap mengikuti protokol kesehatan ya! Kesehatan jiwa kamu juga harus dijaga bukan hanya kesehatan fisik.

Zodiak Virgo

Ayo berhenti diet! Jangan memaksa diri sendiri untuk berhenti mengonsumsi makanan yang kamu sukai, karena hal tersebut malah membuat kamu menjadi lebih stress dan enggak baik untuk kesehatan jiwa. Cobalah untuk tetap memakan makanan kesukaanmu namun dengan porsi yang dikurangi.

Zodiak Libra

Libra yuk coba lebih bersosialisasi lagi dengan orang-orang di sekitar kamu dan mencoba lebih peka dengan keadaan yang sedang terjadi, berhenti dan istirahat sejenak dari bermain gawaimu dulu ya! Agar enggak ada hal-hal yang membuat kamu tertinggal.

Zodiak Scorpio

Jangan hanya berdiam diri di kasur, yuk, bangun dan banyak bergerak agar kesehatan kamu di tengah pandemi ini bisa terjaga dengan baik. Kamu bisa memulai dengan berolahraga di dalam rumah atau di luar rumah yang penting buat tubuhmu bergerak , ya!

Zodiak Sagitarius

Enggak masalah kalau kamu selalu ingin tahu dengan keadaan yang terjadi di luar sana dengan terus menerus membaca kabar yang ada di media, namun akan lebih jika kamu istirahat sejenak dan mencoba lebih memperhatikan keadaan keluarga kamu.

Zodiak Capricorn

Selanjutnya ada Capricorn. Kamu memang super supel dengan teman-teman kamu tapi kayaknya saat ini kamu harus berhenti berkumpul dengan teman-teman dulu karena sebenarnya kamu ini lagi butuh waktu sendiri, lho!

Zodiak Aquarius

Waktu kamu masih banyak jika kamu bisa memanfaatkan waktu dengan baik, tugas-tugas pekerjaan atau sekolah bisa kamu kerjaan lagi nanti, kok, sekarang coba beristirahat dulu sejenak ya agar fisik dan psikis bisa sama-sama sehat.

Zodiak Pisces

Terakhir ada Pisces, untuk kamu yang memiliki zodiak ini, yuk berhenti berselancar di internet karena tanpa kamu sadari waktu kamu sudah habis untuk memperhatikan internet bahkan kamu sampai mengurangi jam tidur kamu sendiri. Perhatikan waktu istirahatmu juga ya!