Menu

Mudah! Ini Cara Memperbesar 'Mr P', Ternyata Cukup...

29 Agustus 2022 18:20 WIB

Illustrasi Mr P sedang Ereksi (Foto/iStock)

HerStory, Jakarta —

Banyak pria yang selalu mengingkan Mr P-nya besar dan panjang. Bahkan, berbagai cara dilakukan untuk memperbesar ukuran anu yang diinginkan. 

Bahkan, sempat populer jika minyak ramuan dari Papua bisa membesarkan Mr P. Namun, faktaknya itu gak terbukti secara medis. Dalam ilmu kedokteran, jika memperbesar anu pria bisa saja dilakukan dengan operasi kecil.

Menurut Pakar Seksolog dr. Boyke Dian Nugraha, memperbesar ukuran anu pria, dokter akan menyuntikkan lemak di barang pria.

"Lemaknya diambil dari perut prianya kemudian disuntikkan, jadilah besar," ucap Dokter Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube beberapa waktu lalu.

Dokter Boyke mengatakan, akan menarik ligamen senjata pria kemudian dipotong dan dijahit. Namun, dia mengingatkan, hal-hal yang sifatnya tak alami banyak risikonya.

Anu pria yang diperbesar dan diperpanjang mudah patah karena secara alami ukurannya dan kemampuan menahan (saat begituan) cuma segitu.

"Ketika posisi wanita di atas tiba-tiba krek, patah senjatanya, kan bahaya. Sudahlah syukuri apa yang sudah diberikan Allah, toh besar dan panjang bukan ukuran memuaskan wanita di ranjang," tegasnya.

Dokter Boyke menyodorkan hasil riset di Amerika yang mengungkapkan fakta kepuasan wanita bukan pada ukuran panjang dan besar.

"Terbukti, wanita suka dengan senjata pria yang tebal dan gendut," pungkas dokter Boyke.