Menu

Wajib Waspada! 3 Zodiak Ini Pemarah dan Emosian, Bisa Celakai Pasangan dengan KDRT, Cepat Sadar!

30 Agustus 2022 09:50 WIB

Ilustrasi KDRT. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ternyata, gak cuma keberuntungan saja yang bisa dibaca melalui zodiak lho! Salah satu sifat buruk yang bisa membahayakan juga bisa terlihat dari zodiaknya.

Mereka yang memiliki deretan zodiak ini konon katanya sangat suka melampiaskan emosi dan amarah mereka pada orang terdekat.

Hal itu lah yang akan memulai adanya KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga. Penasaran siapa saja zodiak yang memiliki sifat buruk ini? Simak yuk Beauty!

Aries

Mereka sangat berpotensi melakukan kekerasan rumah tangga karena emosinya yang sering meledak-ledak. Biasanya, salah satu cara untuk meredakan emosi mereka adalah dengan cara tenang alias yang sedang dimarahi harus tak mengeluarkan reaksi apapun.

Aquarius

Bukan cuma kekerasan fisik saja. Biasanya, mereka yang memiliki zodiak ini ketika marah juga akan melemparkan kata-kata yang menusuk dan bikin sakit hati. Maka dari itu, hati-hati ya!

Taurus

Mereka sangat emosional sehingga peluang zodiak ini untuk melakukan KDRT sangat besar. Apalagi kalau mood atau perasaan mereka sedang gak baik. Pasti sulit sekali untuk menyeimbangkan diri!

Artikel Pilihan