Menu

Jangan Lupa Baca Doa Ya! Ini 5 Tips Begituan dengan Pasangan, Gak Cuma Nikmat, Seks Ternyata Bisa Bikin Hubungan Awet Moms!

30 Agustus 2022 14:45 WIB

Illustrasi Seks Anal (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Salah satu upaya untuk menjaga hubungan agar tetap harmonis dan langgeng adalah dari hubungan ranjang. Pasangan harus pintar memuaskan satu sama lain ketika berada di ranjang untuk menghindari perdebatan dan masalah rumah tangga lainnya.

Salah satu masalah menyeramkan yang akan menimpa rumah tangga apabila hubungan ranjang tak lancar adalah perselingkuhan. Pastinya kamu gak mau kan Moms?

Berhubungan intim di sini adalah bersanggama yang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) daring berarti melakukan hubungan badan; bersetubuh; bersebadan, bercampur. Hal tersebut dilakukan dengan pasangannya. Agar proses melakukan hubungan intim tersebut menimbulkan kepuasan dan kebahagiaan bersama dengan pasangannya, perlu melakukan beberapa tips.

Berikut ada 5 tips berhubungan intim dengan pasangan yang bisa Moms coba.

1. Membaca doa

Doa adalah sesuatu yang penting. apapun pekerjaan baik yang akan dilakukan sebaiknya melakukan doa terlebih dahulu. Sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan, sebaiknya berdoa dulu menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Supaya diberi kepuasan dan juga diberi keturunan. Dengan membaca doa, kita akan mendapatkan pahala dari Tuhan sebagai wujud ibadah. kita juga dijauhkan dari sifat-sifat jahat dan dihindarkan dari godaan setan.

2. Berumbu rayu

Berhubungan badan tak langsung tancap gas. Lakukanlah cumbu rayu dulu. Dengan saling mencumbu, berarti memiliki kesiapan secara fisik dan mental. Istilah kerennya foreplay dulu. Atau disebut pemanasan dahulu sebelum melakukan penetrasi sebagai puncak bersanggama.

3. Memperhatikan gaya hubungan intim yang disukai

Tips yang ketiga ialah memperhatikan gaya saat berhubungan intim yang disukai. Ada yang suka gaya konvensional, ada yang suka WOT (woman on the top) wanita di atas, dan ada yang suka dengan istilah doggy style (bersanggama dari belakang) dengan tetap di tempatnya. Gaya berhubungan intim tersebut akan membuat nyaman pasangan dan mencapai kepuasan yang diinginkan.

4. Menyentuh bagian pantat dan payudara

Saat pasangan bersenggama, ada baiknya saling meraba atau menyentuh bagian pantat dan payudara pasangan. sentuhan-sentuhan tersebut selain merangsang juga menimbulkan kepuasan tersendiri bagi pasangan untuk mencapai klimaks.

5. Menyentuh bagian alat kelamin pasangan

Tips kelima ialah menyentuh bagian alat kelamin pasangan. Gesekan dan sentuhan pada alat kelamin pasangan bisa meningkatkan libido atau gairah dalam melakukan hubungan intim. peningkatan gairah tersebut bisa memacu kepuasan bersama dengan pasangan. Sehingga diperoleh kualitas hubungan yang terpuaskan.

Demikian, 5 tips berhubungan intim dengan pasangan. Semoga bermanfaat Moms!