Menu

Bak Ketulah Rasakan Getah Pahit Kehidupan, Sheila Marcia Auto Tobat dan Kapok Jadi Wanita Nakal yang Doyan Seks Bebas!

30 Agustus 2022 21:20 WIB

Sheila Marcia (Instagram/itssheilamj)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak kenal dengan Sheila Marcia? Nama tersebut sudah sangat sering di dengar terutama pada dunia hiburan di tahun 2000-an.

Kala itu, paras cantiknya mampu membuat banyak orang terpukau. Namun, kini dirinya sudah jarang tampil di layar kaca.

Diketahui, kariernya belakangan ini meredup dan mulai hancur karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Selain itu, ia dikabarkan juga pernah hamil di luar nikah dengan seorang musisi Tanah Air, Anji.

Kini, nama Sheila menjadi sorotan negatif netter dan sudah terlampau buruk.

Namun kini, setelah mengalami masa sulit dalam hidupnya, ia mulai berubah dan perilakunya juga sudah berbanding 180 derajat dari dirinya yang dulu.

Awalnya, tubuh sang artis cantik dipenuhi banyak tato namun kini perlahan ia menghapus tatonya satu demi satu dan lebih bersyukur dengan keluarga kecil yang kini ia miliki.

Bahkan belum lama ini, keluarga Sheila termasuk suaminya dan Anji saling bertemu.

Padahal dahulu, saat Sheila mengaku bahwa dirinya tengah hamil anak sang musisi, ia sempat tak mengakui darah dagingnya dan meminta tes DNA.

"Saya enggak pernah keberatan. Tapi saya pernah bilang kalau misalnya meragukan, ya Anda yang bayar. Mahal bok (biaya tes DNA)," ujar Sheila Marcia.

Kala itu sang musisi mengaku butuh bukti yang autentik untuk mengakui sang anak. Selain itu, dirinya juga tak bisa tercantum dalam akta kelahirannya dan tak cukup kuat untuk memperjuangkan hak asuh.

"Kalau misalnya untuk akta, maaf saya pikir-pikir dulu, karena apa yang saya terima ini masih agak kurang diperhatikan," pungkasnya.

Meski sempat bersitegang karena polemik ini, kini keluarga tersebut terlihat sudah bisa menerima keadaan dan akur. Anji bahkan terlihat sangat sayang dengan sang putri yang kini sudah beranjak dewasa.