Menu

Bucin Banget! 5 Zodiak Ini Dikenal Enggak Bisa Hidup Tanpa Cinta

10 Oktober 2020 17:00 WIB

Pasangan yang sedang jatuh cinta. (Unsplash/Kristina Litvjak)

HerStory, Jakarta —

Cinta memang kerapkali dapat memberikan berbagai hal baik maupun hal buruk dalam kehidupan. Setiap orang pun tentu memiliki perbedaan pandangan untuk memaknai arti dari sebuah cinta. Ada orang yang merasa hidupnya akan jauh lebih baik jika tak ada cinta, namun ada juga orang yang merasa bahwa cinta merupakan hal yang paling terpenting di dalam hidupnya. Bahkan, ada lho orang yang merasa bahwa dirinya enggak bisa hidup tanpa cinta. 

Engak bisa hidup tanpa cinta nampaknya dirasakan oleh kelima zodiak berikut ini. Siapa saja ya? Yuk cek ulasannya di bawah ini. 

Taurus

Dibalik sifatnya yang keras kepala, Taurus ternyata mempunyai hati yang lembut ketika sedang jatuh cinta lho. Saat jatuh cinta Taurus akan menjadi orang yang sangat berbeda, Taurus akan memberikan segala hal dalam hidupnya untuk seseorang yang dia cintai. Namun mirisnya terkadang Taurus sering dikecewakan. Walaupun begitu Taurus nggak pernah menyerah dan terus mencoba menemukan cinta sejati dalam hidpnya.

Libra

Zodiak yang dikenal paling romantis satu ini memang sangat detail mempertimbangkan segala sesuatu yang terjadi dihidupnya lho. Meskipun terkadang Libra merasa kesulitan dalam mengambil keputusan, Libra selalu tahu hal-hal apa yang memang punya pengaruh besar untuk dirinya dan apa yang tidak. Salah satu yang ia percaya sangat berefek positif dalam hidupnya ialah cinta.

Cancer

Cancer merupakan zodiak yang paling membutuhkan cinta. Cancer memerlukan interaksi yang intens dan romantis dari pasangan karena itu diyakininya sebagai sumber kebahagiannya.

Mereka cenderung jatuh cinta dengan mudah ketika seseorang bisa menyentuh hatinya. Perasaannya yang sensitif, membuat Cancer dapat menaruh cinta yang sangat dalam. Karena itu, cinta enggak bisa dihilangkan dalam hidupnya.

Pisces

Saat jatuh cinta Pisces menjadi orang yang paling bahagia. Mereka menikmati perasaannya yang dalam saat mencintai seseorang. Karena itu, mereka selalu membutuhkan cinta. 

Sementara saat Pisces merasakan patah hati, mereka enggak pernah merasa takut untuk membangun cinta kembali dan menjadikan hal tersebut sebagai sebuah pembelajaran yang berharga.

Leo

Dikenal sebagai orang yang setia terhadap cinta, membuat Leo menjadikan cinta sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Walaupun seringkali terlihat egois dan keras kepala, namun saat sudah dihadapkan dengan masalah cinta Leo bisa jadi orang yang sangat lunak.

Itulah kelima zodiak yang dikenal enggak bisa hidup tanpa cinta, Ada zodiakmu nggak nih Beauty?