Menu

Beauty Hacks Artis Hollywood, Lady Gaga Membersihkan Make Up Pakai Isolasi!!

12 Oktober 2020 13:15 WIB

Lady Gaga dalam videp klip Stupid Love. (Instagram/ladygaga)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu suka penasaran, gimana, sih, artis-artis Hollywood make upnya bisa steady? Produk apa saja yang mereka gunakan? Apa benar hanya modal anugerah dari Tuhan? 

Sebenarnya, mereka punya tips and tricks dalam menggunakan make up juga untuk membersihkannya. Penasaran? Yuk disimak lansiran dari Snapchat BeautyHacks (11/10/2020) tentang cara aneh yang dilakukan selebriti agar tetap cantik.

1. Sienna Miller

Kamu punya rambut berwarna blonde seperti aktris Sienna Miller dan mau halus berkilau? Selain perawatan rambut dengan masker dan conditioner, Beauty bisa juga lho pakai saus. Iya, saus!

Caranya cukup dengan melumuri saus selama 20 menit pada rambut jangan sampai kulit kepala, lalu keramas. Bye-bye rambut kasar.

2. Priyanka Chopra

Mengatasi bibir kering ala Miss World ternyata mudah banget! Kamu hanya perlu menyiapkan 3 bahan utama yang mudah dicari; sea salt, viggie glyccerin, dan air mawar. 

Campurkan 

2 sendok teh sea salt

1/2 sendok teh viggie glyccerin

1/2 sendok teh air mawar

Lalu balurkan di atas bibirmu dan scrub bibirmu sampai terasa halus dan lembab.

3. Beyonce

Tips yang satu ini cocok untuk kamu yang lebih suka dengan alis naturalmu tapi enggak mau helaian rambut alismu gerak ke sana-sini, nanti jadinya kurang rapi.

Mudah saja, Beauty. Sebelum mengaplikasikan make up yang lain, kamu bisa menggunakan sedikit lem kertas pada bagian alis dan disisir ke arah atas dengan brush mascara agar warnanya lebih tebal.

4. Lady Gaga

Beauty, jangan pernah malas untuk menghapus make up sebelum tidur! Walaupun sudah lelah sekali.

Nih, ada tips dari Lady Gaga untuk mempermudah menghapus Make up, terutama glitter di bagian mata. 

Gunakan surgical tape di bagian matamu secara hati-hati, jangan sampai terkena bulu mata atau alis. Diamkan sebentar, lalu angkat surgical tape perlahan. Glitter di daerah kelopak mata akan menempel dengan tape dan kamu bisa melanjutkan membersihkan wajahmu.

Beauty sudah menerapkan Beauty Hacks di atas? Wah, selamat, kamu sudah tampil cantik sama dengan artis Hollywood!